Jumat, 17/05/2024 - 05:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Humas Universitas Nusa Mandiri Ikuti Rapat Koordinasi Kehumasan 2024 LLDikti Wilayah III

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III menggandeng Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya bersama-sama menggelar Rapat Koordinasi Kehumasan dengan mengusung tema “Sinergi Kehumasan Perguruan Tinggi dan Pemerintah Dalam Mendukung Peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi”.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III menggandeng Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya bersama-sama menggelar Rapat Koordinasi Kehumasan dengan mengusung tema “Sinergi Kehumasan Perguruan Tinggi dan Pemerintah Dalam Mendukung Peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi”. Kegiatan berlangsung di Auditorium Yustinus Lantai 15, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, pada Selasa (23/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh para perwakilan dari berbagai perguruan tinggi swasta baik secara luring maupun daring dan juga dari pemerintah, serta stakeholder terkait lainnya. Rektor Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Prof Dr dr Yuda Turana mengatakan bahwa tujuan dari rapat ini untuk membahas strategi sinergis dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan tinggi di lingkungan LLDikti wilayah III. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Nusa Mandiri Innovation Center Sukses Gelar Sosialisasi Gemastik

“Kedudukan humas itu penting karena apabila produk yang dihasilkan baik, akan tetapi humas jelek maka produk ikut jelek,” tegasnya dalam rilis yang diterima, Sabtu (27/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, humas Universitas Nusa Mandiri (UNM), Panggah Muanif S yang turut hadir di acara rapat koordinasi kehumasan, menyampaikan beberapa topik yang dibahas dalam rapat koordinasi ini antara lain peran humas perguruan tinggi dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait akreditasi perguruan tinggi dan keterbukaan informasi publik, manajemen isu dan strategi komunikasi dalam krisis.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pilar Karakter Bentuk Nilai Moral Peserta Didik

“Dengan semangat kolaborasi dan sinergi yang tinggi, LLDikti wilayah III bersama perguruan tinggi swasta bersama-sama dengan para pemangku kepentingan akan terus berupaya keras untuk menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan tinggi demi masa depan yang lebih cerah bagi bangsa dan negara,” kata Panggah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi