Sabtu, 18/05/2024 - 02:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Chery OMODA E5 Catat Lebih dari 3.600 Pemesanan di Indonesia

Chery berkomitmen membangun infrastruktur yang mendukung kendaraan listrik.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Mobil listrik Chery OMODA E5 disebut terus meraih popularitas yang tinggi di pasar otomotif Indonesia. Dengan desain futuristik, performa unggul, dan beragam fitur inovatif, OMODA E5 telah berhasil mencatat lebih dari 3.600 pemesanan sejak diluncurkan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Difasilitasi oleh dealer-dealer profesional Chery, pemesanan OMODA E5 terus meningkat dari bulan ke bulan. Pada Maret lalu, Chery berhasil menyerahkan 1.000 unit kepada konsumen, diikuti dengan serah terima 600 unit pada  April. Dalam upaya memenuhi permintaan yang terus meningkat, Chery menargetkan penyerahan 800 unit OMODA E5 pada Mei.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Kami sangat bersyukur dengan antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh para penikmat otomotif khususnya untuk mobil listrik di Indonesia terhadap OMODA E5,” kata Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, dalam jumpa pers di PEVS di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Moeldoko Sebut Tiga Tantangan Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia

Rifkie menjelaskan bahwa partisipasi Chery dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 menunjukkan bukti komitmen perusahaan dalam mendukung mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Dengan membawa SUV listrik murni unggulannya, OMODA E5, Chery mendapat sambutan antusias dari pengunjung pameran.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Partisipasi Chery dalam PEVS merupakan bukti komitmen kami untuk membangun industri EV Indonesia dengan produk inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat,” ujar Rifkie.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain fokus pada pengembangan kendaraan listrik berkualitas, Chery juga berkomitmen membangun infrastruktur yang mendukung penggunaan mobil listrik. Saat ini, Chery memiliki 60 dealer di seluruh Indonesia, di mana 17 di antaranya telah dilengkapi dengan standar untuk melayani kendaraan listrik. Sebanyak 20 dealer Chery sedang dalam tahap persiapan untuk menyediakan layanan EV guna memudahkan akses pelayanan kepada konsumen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Hampir Kelar, Ajang PEVS 2024 Bukukan Transaksi Hampir Rp 400 Miliar

Chery OMODA E5 juga menawarkan harga yang kompetitif, khususnya bagi 4.000 konsumen pertama dengan harga Rp 488.800.000. Untuk konsumen tersebut, Chery memberikan manfaat berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta berbagai benefit menarik lainnya. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi