Senin, 17/06/2024 - 11:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

DFSK dan SERES Pamer Kendaraan Listrik Murah di PEVS 2024

di ajang GIIAS 2022, DFSK akan membawa sejumlah kendaraannya mulai dari DFSK Glory 560 yang tangguh, kecanggihan dari DFSK Glory i-Auto, Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik pertama di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2024 (PEVS 2024) menjadi saksi kehadiran kendaraan listrik yang terjangkau bagi konsumen di Indonesia. PT Sokonindo Automobile turut meramaikan acara tersebut dengan menampilkan produk andalannya dari DFSK dan SERES.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Total tujuh unit display dipamerkan, termasuk tiga unit DFSK Gelora E dan empat unit SERES E1. CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, menyatakan, bahwa kehadiran kedua segmen kendaraan ini adalah langkah strategis untuk fokus dalam menggarap pasar otomotif di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Toyota Hentikan Sementara Produksi Yaris Cross, Mazda Stop Produksi Mazda 2

“Kedua segmen kendaraan ini merupakan segmen yang akan berkembang pesat di masa mendatang,” kata Alexander dalam jumpa pers di PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Alexander mengatakan, kendaraan-kendaraan tersebut menawarkan solusi mobilitas yang hemat energi dan ramah lingkungan, sesuai dengan tren dan kebutuhan pasar otomotif masa depan. Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten menjelaskan bahwa DFSK menawarkan kendaraan listrik komersial, sementara SERES menghadirkan kendaraan listrik penumpang.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Pendekatan ini diharapkan dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. Mobil Listrik SERES E1, yang dirancang untuk empat orang penumpang, menawarkan desain yang stylish dan modern dengan harga yang menarik. Dengan dua varian yang ditawarkan, yaitu E1 B-Type seharga Rp 189 juta dan E1 L-Type Rp 219 juta (on-the-road Jakarta). Dengan harga ini, maka SERES E1 saat ini merupakan mobil listrik yang paling kompetitif dibanding pesaing di kelas yang sama.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Toyota Mundur Sebagai Sponsor Olimpiade 

Sementara itu, kendaraan listrik komersial Gelora E dari DFSK hadir dengan teknologi unggul yang ramah lingkungan, cocok untuk berbagai sektor usaha mulai dari transportasi, pariwisata, logistik, hingga katering.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi