Sabtu, 18/05/2024 - 01:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV, Estimasi Rp 410 Juta di PEVS 2024

Wuling Motors resmi membuka pemesanan Cloud EV dengan estimasi harga Rp 410 Juta di PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Wuling Motors (Wuling) secara resmi membuka periode pemesanan (pre-book) untuk kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV, dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Dengan estimasi harga pre-book sebesar Rp 410 juta, konsumen kini dapat memesan Cloud EV, bahkan mencoba kendaraan tersebut langsung di PEVS 2024.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dengan tagline Driving the Future of Comfort, Cloud EV diharapkan tidak hanya memberikan pengalaman berkendara premium dan kenyamanan berkualitas, tetapi juga berkontribusi pada masa depan berkelanjutan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan pre-book untuk Cloud EV. Ini adalah langkah besar dalam komitmen kami untuk membawa teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia,” kata Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam jumpa pers di PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Prof Yusril Ihza Mahendra Cerita Sempat Dicaci-maki Usai Jadi Lawyer Tim Pembela Prabowo-Gibran

Wuling menampilkan 10 unit display, termasuk empat unit Cloud EV. Pengunjung PEVS 2024 dapat mencoba berbagai unit test drive yang disediakan, termasuk tiga unit Cloud EV, untuk merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik inovatif dari Wuling.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Cloud EV dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan kepada pengemudi dan penumpang. Dengan interior yang luas dan desain yang elegan, Cloud EV menawarkan pengalaman berkendara premium. Fitur-fitur canggih seperti All-Around 360 derajat Camera, Smart Electric Tailgate, dan Intelligent Head Unit berukuran 15,6 inci memperkaya pengalaman berkendara.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Wuling juga memperkenalkan Wuling Smart Ecosystem pada Cloud EV, termasuk fitur-fitur seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengemudi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
PEVS 2024 Ditargetkan Raup Transaksi Lebih Rp 400 M

Selain itu, Cloud EV memiliki berbagai keunggulan, termasuk kemampuan menempuh jarak hingga 460 kilometer dengan satu kali pengisian daya. Keuntungan menarik ditawarkan bagi konsumen yang melakukan pemesanan Cloud EV dalam periode pre-book ini, mulai dari Lifetime Core EV Components Warranty hingga insentif senilai Rp 5 juta untuk pembelian Cloud EV. Special leasing package juga tersedia selama periode pre-book ini.

ADVERTISEMENTS

Dian juga menekankan bahwa pengiriman unit Cloud EV akan dilakukan pada Mei, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan dengan Cloud EV.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi