Kamis, 16/05/2024 - 03:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Prilly Latuconsina Ajak Lari Horor untuk Promo Film Terbaru

Aktris Prilly Latuconsina.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Produser eksekutif film drama horor “Temurun” Prilly Latuconsina sibuk mengotak-atik taktik menjelang promosi film terbarunya. Promo film akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Mei dan 18 Mei di Bali.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Perempuan 27 tahun itu mengaku sudah siap membalut tema horor dalam film “Temurun” dengan promosi kesehatan jantung lewat ajang lomba lari santai (fun run) sejak hari pertama syuting. “Jadi hari pertama syuting, produser-produser kumpul-kumpul nih di lokasi kan, ada aku, Umay (Shahab) sama ibu Yahni (Damayanti). Terus kami enggak sengaja obrolin ide seru tuh kalau bikin kegiatan lari karena judul filmnya Temu-Run kan? Eh, direspons juga sama yang lain karena kebetulan kami memang lagi senang olah raga lari,” kata Prilly saat konferensi pers peluncuran cuplikan dan poster resmi film “Temurun” di Jakarta, Rabu (1/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Aktor Bryan Domani Kesal pada Karakter yang Dimainkannya di Film Horor Temurun

Prilly mengatakan kesehatan jantung penonton juga akan diuji saat penonton menonton film horornya, maka para produser eksekutif (Prilly dan Yahni) dan produser (Umay) sepakat dengan gagasan merancang taktik promosinya sembari mengadakan kegiatan “Fun Run”.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Apalagi, pada cuplikan film “Temurun” juga ada adegan di mana aktornya tampak berlari-larian. Sehingga kenapa adegan itu tidak diwujudkan sekalian dalam materi promosi film mereka.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Jadi di Temu-Run, peserta akan dibawa ikut berlari juga dari hal-hal yang buruk. Lari-lari nanti juga akan mendapatkan pengalaman horor, tapi nanti akan seperti apa, silakan ikutan nanti 11 Mei di GBK dan 18 Mei di Bali, pendaftarannya sudah dibuka, caranya bisa dicek di Instagram ya,” kata Prilly.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Aktor India Gurucharan Singh Dinyatakan Hilang Sejak 6 Hari Lalu

Temurun akan ditayangkan bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Mei 2024. Sesuai judulnya, kata produser Umay Shahab, film itu memiliki pesan yang sama bahwa apapun perbuatanmu, itu akan berdampak turun-temurun kepada keturunan-keturunan kamu yang berikutnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Skrip film itu ditulis oleh Vontian Suwandi dan disutradarai oleh Inarah Syarafina, sekaligus menjadi debut perdananya dalam pembuatan film panjang. Sebelum menjadi sutradara, Inarah merupakan asisten sutradara dari Umay Shahab pada satu judul film produksi Sinemaku Pictures.

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi