Sabtu, 18/05/2024 - 04:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Gelar Edufair 2024, Berikan Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa Melalui Jalur Undangan

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) diundang untuk berpartisipasi dalam Edufair 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) diundang untuk berpartisipasi dalam Edufair 2024. Acara ini diadakan pada 22-25 April di SMK Negeri 32 dan SMK Negeri 25.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Edufair 2024 menjadi sorotan bagi siswa/i SMK, sebab di sini mereka memiliki kesempatan langka untuk memperoleh informasi langsung tentang program-program perkuliahan serta beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Nusa Mandiri. Kehadiran berbagai universitas dalam acara tersebut semakin meramaikan suasana.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Setiaji selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Damai mengatakan event Edufair ini sebagai tempat memberikan informasi yang komprehensif tentang program studi dan juga jalur beasiswa yang ditawarkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Adanya Edufair ini memberi jalan pada empat siswa SMK Negeri 25 yang telah berhasil memperoleh beasiswa melalui jalur undangan yakni Nabila Putri Aulia, Athirah Arumi, Najwa Salsabila dan Aliyah Dwi Puspita. Keempat siswa ini memilih Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, Depok sebagai tempat kuliah,” ujar Setiaji, dalam rilis yang diterima, Kamis (2/5/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
UKT Mahal, Kuliah Jadi Pendidikan Tersier, dan Kekagetan Jokowi Jebolan S2-S3 yang Rendah

Di event Edufair ini, Setiaji memaparkan berbagai keunggulan dan program studi yang tersedia di Universitas Nusa Mandiri, termasuk program beasiswa yang ditawarkan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami juga memberikan apresiasi kepada para penerima beasiswa dan berharap mereka bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman sebaya,” ungkap Setiaji.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Selain memaparkan program beasiswa jalur undangan yang ada di Universitas Nusa Mandiri (UNM), Setiaji juga menjelaskan tentang Beasiswa Digital Bisnis yang ditawarkan Universitas Nusa Mandiri (UNM) pada siswa/i yang memiliki keahlian di bidang digital marketing, content creation dan animasi. 

ADVERTISEMENTS

“Beasiswa ini menawarkan potongan biaya hingga 100%, sebagai bentuk dukungan Universitas Nusa Mandiri (UNM) terhadap generasi muda untuk meraih pendidikan tinggi dan menggapai impian masa depan,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Puji Astuti selaku kepala sekolah SMK Negeri 25 berharap ini menjadi langkah awal yang baik bagi para siswa atau calon mahasiswa untuk menjelajahi berbagai pilihan pendidikan yang tersedia dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang cerah.

Berita Lainnya:
Jurusan Paling Diincar, Ini Keseruan Belajar di Prodi Sains Data

“Pendidikan menjadi kunci untuk meraih impian. Terima kasih Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang sudah berkomitmen untuk mendukung pendidikan yang berkualitas dan terjangkau, sudah hadir untuk membantu generasi muda meraih impian masa depan mereka,” tutupnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi