Jumat, 14/06/2024 - 23:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

‘Oi Ocha’ ITO EN dan Shohei Ohtani Dorong Konsumsi Teh Tanpa Pemanis

JAKARTA — ITO EN, Ltd, produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis No 1 di dunia “Oi Ocha” yang mendirikan joint venture, PT ITO EN Ultrajaya Wholesale bersama PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading company di Indonesia, mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang Shohei Ohtani, yang bermain di Los Angeles Dodgers, Amerika Serikat. Kesepakatan ini bertujuan untuk meningkatkan nilai teh (tea value) Asia khususnya Jepang, dalam kehidupan dan budaya sehari-hari termasuk di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

”Shohei Ohtani merupakan salah satu inspirasi atlet Asia dalam kancah global dan kami berterima kasih Oi Ocha menjadi bagian dari energi dalam perjalanan Ohtani. Perjalanan Shohei Ohtani merupakan bentuk perjuangan untuk menjadi individu yang menyentuh secara global, seperti halnya kami, ITO EN, yang memiliki tujuan sama yaitu menjadi perusahaan teh global,” Daisuke Honjo, Presiden dan Direktur Utama, ITO EN, Ltd menyampaikan di Shibuya, Tokyo, dikutip dari siaran persnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Pihak ITO EN Ultrajaya Wholesale di Indonesia turut menyambut gembira kesepakatan global antara ITO EN yang merupakan mitra dari PT ITO EN Ultrajaya Wholesale dengan atlet Shohei Ohtani. Hal ini besar maknanya bagi peningkatan teh tanpa pemanis di kalangan konsumen global termasuk Indonesia, juga karena semakin banyaknya atlet Asia yang mendunia. ITO EN Ultrajaya Wholesale senang sekali menjadi mitra distribusi ITO EN di Indonesia dan memegang kepercayaan yang telah diberikan, serta turut mendorong agar nilai teh, terutama tanpa pemanis, semakin meningkat dan menjadi budaya sehari-hari.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kementan Optimalkan Sistem Irigasi untuk Lahan Rahan Rawa di Aceh Utara

Pihak ITO EN Ultrajaya Wholesale juga menyampaikan bahwa budaya minum teh tanpa pemanis menjadi penting mengingat Indonesia merupakan negara ASEAN dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak, yaitu mencapai 41,8 ribu orang pada tahun 2022. Hal ini yang mendorong ITO EN Ultrajaya Wholesale menyediakan produk teh yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat, seperti Oi Ocha, agar dapat menjadi pilihan yang baik bagi masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 2013, ITO EN dan PT Ultrajaya Tbk lewat PT ITO EN Ultrajaya Wholesale, bertujuan memperluas penetrasi pasar minuman teh berkualitas tinggi di Indonesia serta meningkatkan kesadaran akan manfaat dan kelezatan teh Jepang yang autentik. Produk ITO EN, termasuk Oi Ocha, tersedia di toko offline dan platform online, diantaranya Ranch Market, Superindo, Lawson, Mu Gung Hwa serta Tokopedia, Blibli dan sebagainya.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Cadangan Emas di Gosowong Ditingkatkan Menjadi Senilai Rp 80 Triliun

“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya telah bergabung bersama kemitraan global ‘Oi Ocha’ Ito En. Sejak saya berada di Jepang, saya telah menjadi penggemar besar ‘Oi Ocha,’ dan minuman ini tetap menjadi sahabat penting bagi saya bahkan di Amerika. Saya sangat gembira mendengar bahwa kecintaan saya serta konsumsi rutin saya terhadap ‘Oi Ocha’ sejalan dengan Ito En, yang mengarah pada kesempatan ini. Sebagai penggemar setia ‘Oi Ocha,’ saya sangat bersemangat dapat diberikan peluang untuk membagikan pesonanya kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata Shohei Ohtani.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

لَا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ ۖ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ ۚ فَمَن يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىٰ لَا انفِصَامَ لَهَا ۗ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ البقرة [256] Listen
There shall be no compulsion in [acceptance of] the religion. The right course has become clear from the wrong. So whoever disbelieves in Taghut and believes in Allah has grasped the most trustworthy handhold with no break in it. And Allah is Hearing and Knowing. Al-Baqarah ( The Cow ) [256] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi