Senin, 17/06/2024 - 12:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Mantan Asisten Pelatih Alex Ferguson Kecam Ten Hag yang Gagal Buat Kemajuan di MU

Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Mantan asisten pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, mengecam Erik ten Hag karena tidak membuat kemajuan di Old Trafford. Suasana di kubu MU kembali kelam setelah Setan Merah mengalami kekalahan 0-4 dari Crystal Palace di Selhurst Park, Selas (7/5/2024)dini hari WIB, kekalahan terberat mereka musim ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Posisi Erik ten Hag sebagai pelatih MU semakin terancam ketika Setan Merah merosot ke posisi delapan klasemen Liga Primer Inggris. Tekanan meningkat pada pelatih asal Belanda itu. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Investor baru Sir Jim Ratcliffe disebut sedang mempertimbangkan akan melakukan perubahan di ruang ganti pada akhir musim.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
David Beckham Rindukan Kegilaan Setelah Final Liga Champions di Camp Nou

Rene Meulensteen membantu Sir Alex Ferguson selama enam tahun di Old Trafford dari 2007 sampai 2013. Ia mengeluh karena tidak ada kemajuan yang dicapai oleh mantan klubnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Sungguh tidak dapat dimengerti apa yang terjadi sekarang. Tidak ada kemajuan apa pun,” kata Meulensteen dikutip dari Daily Mail, Rabu (8/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Ia mengakui setiap pelatih baru membutuhkan waktu untuk memiliki skuad pilihan sendiri. Jadi, dibutuhkan beberapa periode transfer sebelum mendapatkan pemain yang diinginkan. Menurutnya, seorang pelatih membutuhkan 18 bulan untuk melakukannya dengan benar, agar berada di jalur yang benar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Namun sekarang tidak ada lagi optimisme yang tersisa. Tidak ada gaya bermain, budaya klub, atau filosofi. Jika Anda melihat statistik, hal itu tidak masuk akal. Manchester United punya selisih gol minus tiga,” kata Rene.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Real Madrid Juara Liga Champions 2023/2024, Kandaskan Borussia Dortmund di Final

Ten Hag melakukan keajaiban selama 12 bulan pertamanya di Manchester, memenangkan Piala Carabao, maju ke final Piala FA dan membawa klub ke posisi ketiga di papan atas Liga Inggris selama musim debutnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Namun, pria berusia 54 tahun itu mengalami tahun kedua yang menyedihkan di klub dengan tersingkirnya United dari Liga Champions pada babak penyisihan grup. Sekarang, MU  terancam gagal lolos ke kompetisi Eropa tahun depan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَإِذِ اعْتَزَلْتُمُوهُمْ وَمَا يَعْبُدُونَ إِلَّا اللَّهَ فَأْوُوا إِلَى الْكَهْفِ يَنشُرْ لَكُمْ رَبُّكُم مِّن رَّحْمَتِهِ وَيُهَيِّئْ لَكُم مِّنْ أَمْرِكُم مِّرْفَقًا الكهف [16] Listen
[The youths said to one another], "And when you have withdrawn from them and that which they worship other than Allah, retreat to the cave. Your Lord will spread out for you of His mercy and will prepare for you from your affair facility." Al-Kahf ( The Cave ) [16] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi