Jumat, 14/06/2024 - 18:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

BYD Raih Penghargaan Best Sedan dan Best Crossover di Ajang PEVS Awards 2024

Antusias pengunjung PEVS 2024 yang luar biasa saat mendatangi booth BYD bukan hanya untuk melihat unit BYD yang berkelas secara menyeluruh, namun sekaligus mempelajari teknologi-teknologi keunggulan BYD lewat alat peraga yang interaktif seperti blade battery dan teknologi e-platform dengan ukuran 1 : 1.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Antusias pengunjung PEVS 2024 yang luar biasa saat mendatangi booth BYD bukan hanya untuk melihat unit BYD yang berkelas secara menyeluruh, namun sekaligus mempelajari teknologi-teknologi keunggulan BYD lewat alat peraga yang interaktif seperti blade battery dan teknologi e-platform dengan ukuran 1 : 1. Sepanjang PEVS 2024 berlangsung, booth dan area test drive BYD selalu ramai dengan konsumen. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Total test drive dari ketiga produk BYD yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal dilakukan oleh hampir 500 pengunjung. BYD Indonesia juga memenangkan dua kategori PEVS Awards 2024 di ujung perhelatan acara ini, termasuk Best Sedan untuk BYD Seal dan Best Crossover untuk BYD Atto 3 sebagai wujud apresiasi terhadap keunggulan produk EV BYD. Di sudut booth BYD juga terlihat nuansa UEFA EURO 2024 yang menandakan BYD menjadi mitra resmi dari perhelatan olahraga sepakbola bergengsi tersebut.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sanjungan Mengalir ke Ronaldo yang Sumbang Dua Gol pada Laga Pemanasan Portugal

UEFA EURO 2024 merupakan ajang olahraga yang sangat ditunggu-tunggu seluruh orang di dunia. Perhelatan kejuaraan sepakbola ini merupakan salah satu yang terbesar dan dinantikan oleh seluruh antusias sepakbola di dunia. 

BYD sebagai produsen kendaraan energi baru (NEV) terkemuka di dunia, menjadi Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi UEFA European Football Championship 2024™ (UEFA EURO 2024™). Kemitraan revolusioner ini dengan UEFA (Union of European Football Associations) menandai kesepakatan sponsor pertama kalinya dengan produsen kendaraan energi baru dalam sejarah Kejuaraan ini.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Inggris Kalah dari Islandia, Jerman Susah Payah Atasi Yunani pada Laga Pemanasan Euro

Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, menyatakan sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, perseroan dapat menampilkan inovasi terbaru dalam kendaraan listrik kepada publik secara luas sambil memperluas pangsa pasar di seluruh dunia, terutama di wilayah Eropa. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Ia mengklaim sebagai pionir dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat dicapai secara bersamaan. Mobil listrik BYD memberikan pengalaman berkendara yang cepat dan menyenangkan di lapangan, sambil menegaskan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan dampak positif pada lingkungan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ البقرة [6] Listen
Indeed, those who disbelieve - it is all the same for them whether you warn them or do not warn them - they will not believe. Al-Baqarah ( The Cow ) [6] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi