Sabtu, 22/06/2024 - 12:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Jorginho Minta Manajemen Arsenal Pastikan Arteta Bertahan Lebih Lama di Klub

Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

 JAKARTA — Arsenal harus mempertahankan sosok Mikel Arteta untuk jangka Panjang. Pandangan ini disampaikan gelandang Arsenal Jorginho.

Menurut Jorginho, Arteta telah menciptakan sesuatu yang istimewa di klub. Kontrak pelatih Spanyol itu akan berakhir pada pertengahan tahun depan.

“Saya merasa dia bisa bertahan lebih lama lagi,” kata Jorginho. “Saya merasa dia merasa nyaman di sini dan sejujurnya saya tidak melihat dia akan pergi.

Menurut pemai timnas Italia tersebut, sangat penting bagi Arsenal untuk mempertahankan Arteta, juga direktur teknik Edu Gaspar. Bersama dewan direksi dan seluruh klub, mereka dinilai telah menciptakan sesuatu yang istimewa.

Berita Lainnya:
Belgia Bekuk Luksemburg 3-0, Denmark Bungkam Norwegia 3-1

“Apa yang telah ia (Arteta) lakukan di sini sejak ia bergabung sungguh luar biasa. Bukan hanya sebuah kebetulan bahwa kami berada di posisi kami sekarang,” kata Jorginho.

Mantan pemain Arsenal, Arteta, menjadi pelatih pada 2019. Arteta dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Arteta membawa Arsenal menjadi penantang juara musim lalu, tapi kolaps dua bulan menjelang kompetisi berakhir, kalah bersaing dengan Manchester City. Kali ini, perlawanan Arsenal lebih ketat. 

Berita Lainnya:
Roberto De Zerbi Jadi Kandidat Keempat Pelatih Chelsea Gantikan Pochettino

Arsenal kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 83, tertinggal dua angka dari Manchester City di puncak dengan dua laga tersisa. 

Manchester City baru saja mengalahkan Fulham 4-0, sementara Arsenal akan bertandang ke Manchester United, besok. Arsenal wajib menang karena jika tidak, City berpeluang mengunci gelar juara pada pertengahan pekan depan saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga tunda pekan ke-34. 

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

ذَٰلِكَ جَزَاؤُهُمْ جَهَنَّمُ بِمَا كَفَرُوا وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَرُسُلِي هُزُوًا الكهف [106] Listen
That is their recompense - Hell - for what they denied and [because] they took My signs and My messengers in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [106] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi