Sabtu, 27/07/2024 - 12:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ayah Via Vallen Meninggal Dunia, Suami Via Bagikan Foto Saat di Pemakaman

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Penyanyi dangdut Via Vallen. Ayah Via Vallen meninggal dunia pada Sabtu (11/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Kabar duka datang dari keluarga penyanyi dangdut Via Vallen. Ayah dari Via dikabarkan meninggal dunia. Informasi tersebut disampaikan oleh akun media sosial Instagram klub penggemar Via, @vyanisty-jakarta.community.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pada unggahan yang dibagikan akun itu, disebutkan bahwa ayah Via, Mohammad Arifin, meninggal dunia pada Sabtu (11/5/2024) pukul 14.30 WIB. Diketahui bahwa almarhum ayah dari pelantun lagu “Sayang” tersebut meninggal dunia di Sidoarjo, Jawa Timur.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kami keluarga besar @vyanisty_jakarta.community turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda @viavallen. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran. Amiin,” tulis akun klub penggemar Via di Jakarta tersebut.

Berita Lainnya:
Sebelum Rancang Jersey Olimpiade, Kiprah Didit Prabowo Sudah Mendunia
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Suami Via, Chevra Yolandi, juga membuat unggahan terkait berpulangnya sang mertua. Lewat akun Instagram @chevra_yo88, Chevra membagikan foto saat almarhum ayah Via sudah dikebumikan. “Selamat jalan Papa, Al Fatihah,” tulis Chevra.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Via Vallen adalah salah satu pedangdut perempuan Indonesia yang namanya telah dikenal meluas. Perempuan 32 tahun asal Surabaya, Jawa Timur, itu merintis karier di dunia tarik suara sejak umur 15 tahun. Debut single-nya yang berjudul “Selingkuh” dipublikasikan secara nasional pada 2015.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Nama Via melejit berkat lagu fenomenal berjudul “Sayang” yang dirilis pada 2017. Di tahun yang sama, Via memenangkan penghargaan SCTV Music Awards 2017 untuk kategori penyanyi dangdut paling ngetop dan meraih predikat penyanyi dangdut solo wanita terpopuler di Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017.

Berita Lainnya:
Tebar Janji Manis Biayai Cindra Aditi Rp 30 Juta Sebulan, Segini Besaran Gaji Hasyim Asy'ari saat Menjadi Ketua KPU
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Pada 2018, pemilik nama asli Maulidia Octavia tersebut menjadi penyanyi dangdut pertama yang menyanyikan lagu tema ajang Asian Games secara penuh, yakni “Meraih Bintang”. Lagu ciptaan Parlin Burman Siburian itu bicara tentang semangat meraih kemenangan dan prestasi dengan cara sportif.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Berdarah Jawa dari ayahnya dan Sunda-Aceh dari ibunya, sebelum mendalami musik dangdut, Via disebut lebih cenderung ke musik pop. Dia berkecimpung di musik dangdut karena diarahkan oleh kedua orang tuanya, sebab sang ayah juga seorang musisi dangdut.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قُل لَّوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِّكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَن تَنفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا الكهف [109] Listen
Say, "If the sea were ink for [writing] the words of my Lord, the sea would be exhausted before the words of my Lord were exhausted, even if We brought the like of it as a supplement." Al-Kahf ( The Cave ) [109] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi