Selasa, 25/06/2024 - 15:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Cuma Semusim di Liga Primer Inggris, Mantan Kapten City Berhasrat Bawa Burnley Comeback

Para pemain Burnley bersama manajer Vincent Kompany berdiri sedih setelah mereka dipastikan terdegradasi, usai pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley, di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu 11 Mei 2024.

 BURNLEY — Pelatih Vincent Kompany menghibur para pemain Burnley dengan mengatakan mereka akan berusaha kembali naik kasta ke divisi utama atau Liga Premier seusai klub peringkat 19 itu terdegradasi ke divisi kedua.

Burnley terdegradasi usai kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur di London pada Sabtu (11/5/2024). Burnley sempat unggul berkat gol Bruun Larsen, namun Spurs membalikkan kedudukan melalui gol Pedro Porro dan Micky van de Ven.

Berita Lainnya:
Komisi III DPR Setujui Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven

“Hari-hari di Liga Premier telah usai, namun besok kami memulai hari dengan melakukan segala yang kami bisa untuk kembali ke Liga Premier,” kata Kompany seusai pertandingan sebagaimana diwartakan AFP.

“Pertandingan berjalan seperti yang terjadi pada kami musim ini. Kami menciptakan peluang, namun kami melewatkan umpan terakhir,” kata pelatih asal Belgia itu.

Bekas kapten Manchester City itu meminta pemainnya untuk tidak menyesali hasil pertandingan, melainkan mengambil pelajaran dari berbagai kekalahan yang mereka alami sepanjang musim ini.

“Saya di sini tidak untuk merajuk dan ingin dikasihani. Namun jika Anda menganggap setiap pertandingan, setiap musim sebagai pengalaman, maka itu adalah hal yang kami perlukan,” kata dia.

Berita Lainnya:
Rumor Transfer Arsenal: Kieran Tierney Bisa Dilepas Permanen

Sepanjang musim ini, Burnley menderita 23 kekalahan, sembilan imbang dan lima kali menang untuk mengumpulkan 24 poin. Mereka unggul delapan poin dari tim juru kunci Sheffield, namun tertinggal enam angka dari Nottingham Forest di peringkat 17.

The Clarets pernah bertahan di divisi utama selama enam musim berturut-turut dari 2016 hingga 2022 di bawah asuhan pelatih Sean Dyche.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ مُوسَىٰ لِفَتَاهُ لَا أَبْرَحُ حَتَّىٰ أَبْلُغَ مَجْمَعَ الْبَحْرَيْنِ أَوْ أَمْضِيَ حُقُبًا الكهف [60] Listen
And [mention] when Moses said to his servant, "I will not cease [traveling] until I reach the junction of the two seas or continue for a long period." Al-Kahf ( The Cave ) [60] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi