Sabtu, 27/07/2024 - 12:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Ini Spesfikasi Mobil Baru Shin Tae-Yong G80 Long-Wheelbase, Hadiah dari Hyundai Motors

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto memperkenalkan fitur dan keunggulan Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase yang diberikan kepada pelatih tim nasional sepakbola Indonesia, Shin Tae-yong. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan kendaraan Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase kepada Shin Tae-yong sebagai bentuk penghargaan atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh tim nasional Indonesia

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Dengan baterai lithium-ion berkapasitas 87,2 kWh, Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase menawarkan tenaga maksimal sebesar 272 kW (370 PS) dari motor penggerak depan dan belakang. Kendaraan listrik mewah ini menawarkan kecepatan maksimal mencapai 225 km per jam dan jarak tempuh hingga 500 km dalam sekali pengisian sehingga menjadikannya pilihan yang efisien dan andal.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Mengadopsi filosofi desain Genesis “Athletic Elegance”, tampilan eksteriornya memikat dengan Grille Two-Line Crest yang menonjol di bagian depan dan lampu depan Two-Line ikonis yang dilengkapi dengan teknologi MLA (Micro Lens Array), sehingga menciptakan kesan elegan yang sejajar dengan teknologi mutakhir. Dengan desain five double-spoke wheel 20 inci yang dinamis dan keseimbangan sempurna dengan parabolic line pada bagian samping mobil, Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Berita Lainnya:
Toyota Rajai Industri Otomotif, Tapi Gaji Bos-nya Masih Kalah
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Varian Long Wheelbase memberikan ruang interior yang lebih luas, khususnya bagi penumpang belakang, dengan body wheelbase 20 cm lebih panjang dibanding versi standar. Interior yang dipenuhi dengan konsep Beauty of White Space menambah kesan mewah, dengan material ramah lingkungan di seluruh bagian interior.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Jahitan berkualitas tinggi, bahan kulit, aluminium, hingga kayu asli memberikan sentuhan eksklusif yang tak tertandingi. Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga menjanjikan keindahan dalam setiap perjalanan.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Fransiscus menjelaskan bahwa penyerahan Genesis Electrified G80 kepada Shin Tae-yong sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian tim nasional sepak bola Indonesia yang berhasil mencapai semifinal. Mobil G80 varian Long-Wheelbase (LWB) merupakan mobil yang digunakan kepala neaara dalam KTT beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Fransiscus menjelaskan bahwa pemberian mobil tersebut merupakan bagian dari apresiasi terhadap prestasi Timnas Indonesia. “Sebagai apresiasi kita, sebagai apresiasi buat achievement untuk masuk semifinal,” kata dia.

Berita Lainnya:
Tak Perlu Lama, Panaskan Mobil Hanya Butuh 30 Detik Hingga Semenit
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Pertanyaan mengenai apakah mobil tersebut diberikan sebagai hadiah atau hanya selama masa kontrak Shin Tae-yong di Indonesia tidak dijelaskan secara terperinci. Namun demikian, Fransiscus menegaskan bahwa sebelumnya, Hyundai telah memberikan dua mobil sebagai penghargaan atas prestasi tim nasional Indonesia dalam Piala AFF 2022. Selain itu, Hyundai juga menjadi mitra FIFA pada ajang U-17, yang menunjukkan komitmen perusahaan terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Fransiscus juga menyampaikan bahwa Shin Tae-yong akan menggunakan tiga fasilitas mobil yang diberikan oleh Hyundai. Meskipun demikian, dia tidak memberikan informasi apakah mobil tersebut akan tetap berada di Indonesia jika Shin Tae-yong kembali ke Korea Selatan. Hal ini mungkin akan dibicarakan lebih lanjut di kemudian hari.

Namun, yang pasti, Hyundai berkomitmen untuk terus mendukung Shin Tae-yong selama dia beroperasi di Indonesia, sebagai bagian dari dukungan perusahaan terhadap perkembangan sepak bola Indonesia, serta memudahkan mobilitasnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَعُرِضُوا عَلَىٰ رَبِّكَ صَفًّا لَّقَدْ جِئْتُمُونَا كَمَا خَلَقْنَاكُمْ أَوَّلَ مَرَّةٍ ۚ بَلْ زَعَمْتُمْ أَلَّن نَّجْعَلَ لَكُم مَّوْعِدًا الكهف [48] Listen
And they will be presented before your Lord in rows, [and He will say], "You have certainly come to Us just as We created you the first time. But you claimed that We would never make for you an appointment." Al-Kahf ( The Cave ) [48] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi