Sabtu, 27/07/2024 - 08:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Jasa Marga Tertibkan Kendaraan ODOL di Ruas Cipularang

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Kendaraan melintas di ruas Jalan Tol Pasteur, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (30/5/2023). PT Jasamarga Metropolitan Tollroad melaksanakan operasi kendaraan Over Dimension Over Load.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — PT Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai pengelola Jalan Tol Cipularang bersama pihak Kepolisian, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD), Jasa Raharja, Garnisun Kota Bandung, dan PT Jasamarga Tollroad Operation (JMTO) selaku service provider operasional jalan tol melaksanakan operasi kendaraan Over Dimension Over Load (ODOL). Hal tersebut dilakukan pada periode 14-16 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Target operasi ODOL ini berfokus pada kendaraan yang melebihi kapasitas dimensi dan berat,” kata Senior Manager Representative Office 3 (JMT) Agni Mayvinna dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (14/5/2024). 

Berita Lainnya:
KAI Uji Coba Penerapan B40 untuk Kereta Api
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Dia menjelaskan, kendaraan yang melanggar ketentuan tersebut akan diberikan penindakan berupa tilang oleh pihak kepolisian. Kegiatan operasi ODOL tersebut dilaksanakan di kilometer 120 ruas tol Cipularang arah Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Agni menyampaikan tujuan dilakukannya operasi penertiban kendaraan ODOL sebagai langkah pencegahan karena berpotensi menimbulkan kecelakaan dan fatalitas di jalan tol. Dia mengungkapkan hal tersebut terbukti dari minimnya angka kecelakaan selama periode pelayanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 H kemarin yang bertepatan dengan terbitnya aturan pembatasan kendaraan besar. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Setelah periode arus mudik dan balik dan sudah tidak ada pembatasan kendaraan besar, mulai terjadi lagi kecelakaan seperti truk terguling dan yang lainnya, kami berharap dengan adanya operasi ini dapat menekan tingkat dan fatalitas kecelakaan di jalan tol,” jelas Agni. 

Berita Lainnya:
HK Sebut Dua Ruas Tol di Sumatera Segera Rampung
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Jasa Marga bersama dengan pihak-pihak terkait seperti Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) dan Balai Pengendali Transportasi Darat (BPTD) Kementerian Perhubungan melaksanakan operasi tersebut untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan pengguna jalan. Selain itu juga mempertimbangkan kelancaran lalu lintas di jalan tol. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Jasamarga Metropolitan Tollroad dan PT Jasamarga  Tollroad Operation memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat kegiatan tersebut. “Diimbau kepada pengguna jalan agar mengatur waktu perjalanan,” ucap Agni. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi