Selasa, 25/06/2024 - 14:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

2NE1 Rayakan 15 Tahun Debut, Rilis Foto Reuni

JAKARTA — Para anggota 2NE1 merayakan peringatan 15 tahun debut mereka dengan cara yang cukup mengejutkan penggemar. Keempat anggota 2NE1 merayakan momen istimewa ini dengan reuni dan membagikan foto kebersamaan mereka melalui media sosial.

“Selamat hari peringatan ke-15. Kami mencintaimu, BlackJack,” tulis Minzy 2NE1 melalui akun Instagram pribadinya sambil membagikan tiga foto reuni 2NE1, seperti dikutip pada Jumat (17/5/2024).

Ketiga foto yang dibagikan oleh Minzy terdiri atas satu foto berwarna dan dua foto hitam-putih. Dalam ketiga foto tersebut, Minzy dan ketiga anggota 2NE1 lainnya yaitu CL, Sandara Park, dan Park Bom, terlihat berpose dengan gaya yang fierce dalam balutan busana hitam.

Empat foto serupa juga dibagikan oleh Park melalui akun Instagram pribadinya. Pada kolom keterangan, Park menyampaikan ucapan selamat hari peringatan debut 2NE1 yang ke-15 tahun untuk para penggemar dalam bahasa Korea dan Inggris.

Sama seperti Minzy dan Park, Bom pun membagikan empat foto reuni 2NE1 melalui akun Instagram pribadinya. Meski Bom hanya menuliskan pesan singkat dalam bahasa Korea, yaitu “Selamat hari peringatan ke-15 tahun 2NE1”, para penggemar terlihat sangat antusias di kolom komentar.

Berita Lainnya:
Devina Hermawan Bagi Tips Mengolah Daging Agar Empuk

“Ya Ampun apakah ini baru?? Apakah foto-foto ini baru???!? Saya ingin menangis bahagia,” tulis seorang penggemar di kolom komentar foto Bom.

Tak ketinggalan, CL juga mengunggah lima foto reuni 2NE1 melalui akun Instagram pribadinya. Foto tersebut disertai dengan pesan panjang yang dituliskan oleh CL untuk para penggemar 2NE1 atau BlackJack dalam bahasa Korea dan Inggris.

CL menyatakan bahwa 2NE1 selalu menjadi rumah yang membuatnya merasa bebas untuk mencintai, bermain, mengekspresikan diri, berkarya, hingga bersinar. CL berharap peringatan debut 2NE1 yang ke-15 tahun ini juga bisa menjadi pengingat bagi para penggemar untuk merasakan hal serupa.

“Saya berdiri di depan kamera dengan 2NE1 untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Ada beberapa hal yang tetap tak berubah oleh waktu,” tulis CL.

Berita Lainnya:
Momen Haru Berubah 'Tragis', Ketika Oknum Fans Diduga Lecehkan Jin BTS

Foto-foto ini tampaknya berhasil mengobati kerinduan para penggemar 2NE1 setelah perpisahan mereka yang memilukan pada 2016. Tak sedikit penggemar yang mengekspresikan rasa haru mereka karena bisa melihat keempat anggota 2NE1 bersama-sama lagi. Banyak pula penggemar yang meminta 2NE1 untuk kembali berkarya bersama dan melakukan comeback.

“Kami merindukan dan mencintai kalian. Tolong lakukan comeback,” tulis seorang penggemar.

Grup K-pop wanita besutan YG Entertainment ini resmi berpisah pada 25 November 2016. Setelah perpisahan ini diresmikan, CL dan Sandara atau Dara tetap berada di bawah naungan YG Entertainment sebagai penyanyi solo. Di sisi lain, Bom berpisah dengan YG Entertainment dan bergabung dengan D-Nation Entertainment.

Sama seperti Bom, Minzy juga memutuskan untuk bergabung dengan label musik lain, yaitu Music Works pada 2016. Lalu pada 2020, Minzy keluar dari Music Works dan melakukan debut sebagai penyanyi independen dan sempat melakukan debut sebagai penyanyi di Filipina. 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi