Sabtu, 27/07/2024 - 08:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tiket Presale Festival Pameran K-Pop D’Festa Ludes Terjual

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Poster festival pameran K-pop D Festa. Tiket presale D Festa terjual habis.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Promotor festival pameran K-pop D’Festa Jakarta 2024 TYO First Edition mengumumkan seluruh tiket sesi presale atau prajual pertama telah terjual habis. Pihak promotor berterima kasih atas antusiasme tinggi dari K-popers Indonesia yang luar biasa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Cukup tiga hari, tiket presale 1 D’Festa Jakarta 2024 semua kategori habis ditukarkan sepenuhnya,” kata Direktur TYO First Edition Hezranov Oliver dalam keterangan resmi di Jakarta, Ahad (19/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Promotor akan membuka penjualan tiket kategori umum D’Festa mulai Senin (20/5/2023) dengan harga tiket mulai dari Rp 319 ribu. Meski tidak menyebut jumlah secara pasti, Oliver menyatakan tiket akan tersedia dalam jumlah besar agar penggemar K-pop dapat merasakan euforia acara tersebut.

Berita Lainnya:
Alergi Bulu Tapi Mau Pelihara Kucing? Ini Jenis Anabul yang Cocok Menurut Dokter Hewan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Lewat acara yang bakal diselenggarakan pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta, para pemegang tiket D’Festa bisa mendapat hadiah langsung berupa special edition lanyard, photo card, sticker, dan card box. Mereka juga berkesempatan mendapatkan konten hadiah berisi gambar dari berbagai grup K-pop, mulai dari BTS, NU’EST, Seventeen, Twice, NCT, Dream, NCT 127, Stray Kids, dan Enhypen.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Konten sengaja diberikan secara acak dengan harapan acara ini juga nantinya bisa menjadi wadah silaturahmi antar sesama fandom K-pop,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Tidak hanya pameran K-pop dengan hadiah beragam, D’Festa juga memiliki toko resmi yang menjual pernak-pernik, beberapa diantaranya termasuk kategori edisi terbatas karena merupakan produksi eksklusif D’Festa Jakarta 2024. Selama 45 hari D’Festa Jakarta 2024 akan memberikan pengalaman K-pop yang imersif melalui elemen The Movie, di mana pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-pop ternama.

Berita Lainnya:
Saleh Husin Giat Akhir Pekan dengan Olahraga
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Ada juga The Exhibition yang akan menampilkan rekam jejak perjalanan para bintang K-pop dari masa lalu hingga saat ini. Selain itu terdapat The Experience yang akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan konten K-pop melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا أَظُنُّ السَّاعَةَ قَائِمَةً وَلَئِن رُّدِدتُّ إِلَىٰ رَبِّي لَأَجِدَنَّ خَيْرًا مِّنْهَا مُنقَلَبًا الكهف [36] Listen
And I do not think the Hour will occur. And even if I should be brought back to my Lord, I will surely find better than this as a return." Al-Kahf ( The Cave ) [36] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi