Senin, 17/06/2024 - 07:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gerindra akan Usung Ahmad Dhani Jadi Calon Wali Kota Surabaya

JAKARTA — Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa partainya akan mengusung musisi sekaligus kader Partai Gerindra Ahmad Dhani untuk maju sebagai calon wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2024. Ahmad Dhani diketahui maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur I (meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo) pada Pileg 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Untuk Pilkada Surabaya, Partai Gerindra sedang mempersiapkan Ahmad Dhani untuk maju sebagai calon wali kota,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Viral! Oknum Kepala Desa Teluk Kecapi Digerebek Petugas dan Warga

Apabila maju pada Pilkada Surabaya 2024, Ahmad Dhani berpeluang melawan pasangan petahana Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji yang akan kembali maju pada Pilkada Surabaya 2024. Pada Kamis (2/5/2024), Eri Cahyadi-Armuji menyerahkan formulir pendaftaran internal sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Surabaya 2024.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Hari ini saya bersama dengan Cak Armuji mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota. Kami mengembalikan formulir ke PDI Perjuangan sebagai bukti mendaftar,” kata Wali Kota Surabaya Eri di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya, Jawa Timur.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Klaim Perjalanan Dinas untuk Kepentingan Negara, SYL Bawa-bawa Covid-19 yang Sebabkan Kondisi Ekonomi Mencekam

Formulir yang diserahkan oleh petahana itu diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Adi Sutarwijono bersama para pengurus lainnya. Eri menyatakan alasan dirinya kembali maju bersama Armuji adalah untuk merampungkan seluruh program kerja yang masih tersisa.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi