Selasa, 18/06/2024 - 13:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Semangat Kebangkitan Nasional, Perjalanan Inspiratif Mila dari Serang Banten  

 JAKARTA — Sebuah cerita yang memancarkan inspirasi dan dedikasi yang luar biasa dari Serang, Banten, dalam semangat Hari Kebangkitan Nasional. Mila, dengan perjalanan yang mencerminkan ketangguhan dan dedikasi, mulai dari prestasi sebagai atlet pencak silat hingga menjadi pilar utama dalam keluarga dan dalam lingkungan kerja di PNM.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Mila, yang sebelumnya dikenal sebagai seorang atlet pencak silat berbakat dari Serang, telah menunjukkan keberanian dan keuletannya dalam menghadapi tantangan kehidupan. Sebagai anak ke-7 dari 7 bersaudara, tanggung jawabnya sebagai penyokong keluarga menjadi begitu penting, terutama dengan keterbatasan finansial yang dihadapi, termasuk gajinya yang hanya sebesar RP 1,5 juta per bulan saat bekerja sebagai guru honorer di sekolah dasar dan menengah sebelum bergabung dengan PNM.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Selain menjadi sosok yang menginspirasi dalam lingkup keluarganya, Mila juga memiliki perjalanan pendidikan yang patut diapresiasi. Meskipun pernah meraih beasiswa sebagai pemenang lomba silat tingkat provinsi, ia mengutamakan tanggung jawab keluarganya dan menunda pendidikannya. Namun, semangatnya untuk terus belajar dan berkembang tidak pernah padam, dan kami di PNM berkomitmen untuk mendukungnya dalam mewujudkan cita-citanya.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
DPR Setujui Usulan Tambahan Anggaran Rp 66,6 Miliar untuk Kementerian BUMN

Arief Mulyadi, Direktur Utama PNM turut bangga atas prestasi yang diraih oleh Mila. Ia menekankan bahwa PNM akan terus mendukung kegiatan apapun yang positif di luar pekerjaan. Hal itu justru dapat memberikan angin segar kepada karyawan di tengah kesibukan dedikasi pekerjaan, selama itu positif dan tidak menganggu pekerjaan. Sejalan dengan hari Kebangkitan Nasional, mudah-mudahan ini menjadi semangat kita bersama, semangat para penerus bangsa untuk dapat mewujudkan Indonesia Emas.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Kehadiran Mila di PNM tidak sekadar sebagai seorang karyawan, tetapi juga sebagai pilar yang menguatkan fondasi budaya perusahaan kami. Semangat, dedikasi, dan integritasnya menjadi contoh bagi seluruh anggota tim kami,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
PLN: Listrik di Sumbagsel 100 Persen Normal

Dalam momen Hari Kebangkitan Nasional yang istimewa ini, mari kita bersama-sama memberikan penghormatan dan apresiasi kepada Mila atas perjalanan luar biasanya. Dengan dukungan dan semangat yang tak tergoyahkan dari kita semua, kami yakin Mila akan terus menorehkan prestasi yang membanggakan, memberikan inspirasi tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi keluarganya dan komunitas di sekitarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Hari Kebangkitan Nasional mengingatkan kita akan pentingnya perjuangan dan pengorbanan dalam mencapai cita-cita bersama. Kisah Mila adalah cerminan semangat tersebut, sebuah pengingat bahwa dengan tekad yang kuat dan dedikasi yang tulus, kita semua dapat berkontribusi untuk kebangkitan dan kemajuan bangsa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا فِرَاقُ بَيْنِي وَبَيْنِكَ ۚ سَأُنَبِّئُكَ بِتَأْوِيلِ مَا لَمْ تَسْتَطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [78] Listen
[Al-Khidh r] said, "This is parting between me and you. I will inform you of the interpretation of that about which you could not have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [78] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi