Sabtu, 27/07/2024 - 08:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Ian Wright Sarankan Arsenal Pinang Alexander Isak dari Newcastle

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Striker Newcastle United Alexander Isak (kiri).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 LONDON — Ian Wright mengatakan Arsenal perlu mengontrak Alexander Isak dari Newcastle United saat mereka ingin memperbaiki kegagalan mereka meraih gelar Liga Primer Inggris. The Gunners menikmati musim mengesankan lainnya di bawah asuhan Mikel Arteta, memenangkan 28 pertandingan liga yang memecahkan rekor klub dan mengumpulkan 89 poin.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Namun itu masih tidak cukup untuk mencegah Manchester City meraih rekor gelar liga keempat berturut-turut dan keenam sejak Pep Guardiola tiba pada tahun 2016. Mengingat perolehan poin dan performa umum Arsenal musim ini, tidak mudah untuk melihat kelemahan yang jelas dalam tim atau area yang bisa mereka tingkatkan musim panas ini. 

Berita Lainnya:
David de Gea Siap Kembali ke MU Jika Erik ten Hag Pergi
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Tapi Wright yakin merekrut striker baru bisa membantu Arsenal mengubah permainan dan mengubah cara mereka bermain, dan mengatakan dia akan senang melihat Isak tiba di Emirates Stadium. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Arsenal mencetak 91 gol musim ini – terbanyak kedua di Liga Primer dan hanya lima gol lebih sedikit dari Manchester City – meski faktanya hanya satu pemain, Bukayo Saka, yang mencapai 15 gol. Isak mencetak 21 gol untuk Newcastle, finis ketiga dalam perebutan Sepatu Emas di belakang playmaker Chelsea Cole Palmer dan striker Manchester City Erling Haaland

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Jika Anda punya striker yang bisa mencetak gol itu, itu akan membuat Anda tenang, Anda bisa mencetak gol dan Anda tahu Anda punya seseorang yang bisa memanfaatkan separuh peluang. Nilainya sepadan dengan emasnya. Itu membuat seluruh tim tenang. Anda bersantai dan kemudian Anda bisa mulai bermain,” kata Wright di Premier League Productions, dikutip dari Metro, Selasa (21/5/2024). 

Berita Lainnya:
Manajemen Manchester United Mulai Ngirit, di Ambang PHK 250 Karyawan
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Menurutnya, jika Arsenal terus-menerus kehilangan peluang dan tidak ada pemain depan yang mencetak gol, maka cepat atau lambat akan ada tekanan pada tim. “Itulah yang tidak bisa Anda lakukan melawan Man City. Anda harus bisa mencetak gol. Saya pikir mereka pasti akan mencari seseorang yang cocok dengan tim yang sangat terorganisir secara teknis,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi