Senin, 17/06/2024 - 07:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Episode “I Live Alone” yang Tampilkan Seungri Viral Usai Perilisan Skandal Burning Sun

 JAKARTA — BBC baru-baru ini merilis tayangan dokumenter “Burning Sun”, tentang skandal yang terjadi di klub malam Burning Sun milik idola Korea Selatan Seungri. Usai dirilisnya tayangan itu, klip lama tayangan realitas yang menghadirkan Seungri turut menjadi viral. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari laman Koreaboo, Rabu (22/5/2024), klip yang jadi viral adalah acara reality show “I Live Alone” episode 234, di mana Seungri menjadi bintang tamu. Dalam klip tersebut, diperlihatkan “kehidupan sehari-hari” sosok Seungri.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Diperlihatkan kediaman Seungri, serta ketika dia bersantai menyanyikan lagu Blackpink “Playing With Fire” secara berlebihan, sambil mencoba membuat sepatu bayi untuk tetangganya yang baru saja melahirkan. Seungri mengatakan menjahit merupakan hobinya sejak kecil. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Lantas, Seungri tertusuk jarum lalu berseru seolah-olah itu sangat sakit, bahkan sampai terjatuh. Saat artikel ini ditulis, penggalan klip yang diunggah lewat media sosial X (sebelumnya disebut Twitter) sudah dilihat lebih dari 6,6 juta kali.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Film Dokumenter Burning Sun Hebohkan Dunia K-Pop, Apa Isinya?

Akun yang semula mengunggah klip itu, @TmiTwo, membuat peringatan kepada para penggemar K-Pop, utamanya kaum hawa. “Para perempuan tidak boleh lupa bahwa semua idola pria ini berpura-pura menjadi imut untuk mendapatkan uang,” tulisnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Saat klip tersebut muncul kembali, penggemar K-Pop merasa ngeri dan menyadari betapa jelasnya adegan itu direkayasa dan bahwa Seungri memainkan sebuah karakter. Para idola mungkin saja berpura-pura lucu dan rendah hati, namun kepribadian aslinya belum tentu begitu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Skandal The Burning Sun telah membuktikan hal tersebut. Seungri yang merupakan mantan personel grup K-pop BigBang, terlibat dalam berbagai tindak kriminal di klub malam miliknya, bersama sejumlah idola K-Pop pria lain. Hal tersebut terungkap dari investigasi kepolisian setelah adanya serangan di klub pada 24 November 2018.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Kasus Burning Sun Kembali Viral, Warganet Soroti Komentar Lawas BigBang Soal Seungri

Dari sana, terungkap jaringan kejahatan yang saling berhubungan, termasuk adanya grup obrolan yang menyebarkan video seks ilegal. Seungri dinyatakan bersalah atas pengaturan perdagangan seks, perjudian terlarang, dan beberapa tuduhan lainnya.  

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Dalam vonis awal di pengadilan, Seungri dijatuhi tiga tahun hukuman penjara, tapi dia dibebaskan dari penjara setelah menjalani 18 bulan di balik jeruji, pada 9 Februari 2023. Awal 2024, Seungri juga terpantau sudah melakukan aktivitas idola, dengan menggelar fan meet di sebuah acara ulang tahun di Kamboja.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi