Rabu, 19/06/2024 - 02:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Korban Jiwa Turbulensi Pesawat Singapore Airlines Diduga Akibat Serangan Jantung

Sebuah Boeing 777-312ER Singapore Airlines siap lepas landas dari Paine Field Selasa, 17 September 2013, di Everett, Washington. Singapore Airlines mengatakan pada Selasa, 21 Mei 2024, seseorang tewas di dalam pesawat dan lainnya terluka ketika sebuah pesawat London- Penerbangan Singapura mengalami turbulensi parah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 LONDON — Warga Inggris yang meninggal dunia akibat “turbulensi parah” pesawat Singapore Airlines diidentifikasi sebagai Geoffrey Ralph Kitchen. Media-media Inggris BBC, The Telegraph dan Gloucestershire Live melaporkan Kitchen berusia 73 tahun.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Kitchen dan istrinya selama lebih dari 50 tahun, Linda, terbang dengan SQ321 dari bandara Heathrow di London ke Singapura. Pesawat mereka mengalami turbulensi saat terbang di ketinggian 37.000 kaki di Myanmar.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Singapore Airlines mengatakan Boeing 777-300ER yang membawa sekitar 210 penumpang dan 18 kru jatuh dari ketinggian 6.000 kaki. Pesawat itu melakukan pendaratan darurat di Bangkok pada pukul 09.45 waktu setempat.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Kasus Singapore Airlines, Bagaimana Cara Penumpang Tetap Aman Saat Pesawat Turbulensi?

Dikutip dari media Amerika Serikat (AS) People, Rabu (22/5/2024) media-media Inggris BBC, The Telegraph, dan The Independent mengatakan pihak berwenang di Bandara Suvarnabhumi mengatakan Kitchen diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Sekitar 70 orang terluka dalam insiden ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Pada The Telegraph, putri Kitchen, Anna Proctor mengatakan ayahnya seorang kakek, pensiunan dan anggota dewan teater musik setempat. “(Ia) pria yang sangat baik, penuh kasih dan lembut,” kata Proctor.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Ia mengenangnya sebagai “pria luar biasa dan memiliki masa depan dan jelas kami sangat sedih. Ia seorang legenda.” Di saat-saat terakhirnya, Kitchen dan istrinya meninggalkan rumah mereka di Thornbury, Gloucestershire untuk liburan yang sudah lama mereka nantikan selama enam pekan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Misi Kru Pertama Starliner Diundur Lagi Tanpa Kepastian Tanggal

Kitchen pindah ke Thornbury lebih dari 30 tahun yang lalu, dan mencalonkan diri sebagai calon independen untuk Dewan Kota Thornbury untuk North East Ward pada bulan Mei 2023. Ia pernah mengalami masalah jantung, namun tetangganya mengatakan ia menjalani hidup yang sehat.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Dalam pernyataannya di media sosial X Singapore Airlines mengatakan penerbangan tersebut “mengalami turbulensi yang parah dalam perjalanan.”

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Kami dapat mengonfirmasi terdapat korban luka dan satu korban jiwa di dalam pesawat Boeing 777-300ER. Singapore Airlines mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.”

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Penumpang menceritakan….

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

مَّا أَشْهَدتُّهُمْ خَلْقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَلَا خَلْقَ أَنفُسِهِمْ وَمَا كُنتُ مُتَّخِذَ الْمُضِلِّينَ عَضُدًا الكهف [51] Listen
I did not make them witness to the creation of the heavens and the earth or to the creation of themselves, and I would not have taken the misguiders as assistants. Al-Kahf ( The Cave ) [51] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi