Rabu, 19/06/2024 - 01:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Alfonso Cuarón Kenang Saat Terima Menyutradarai Film Harry Potter

JAKARTA — Alfonso Cuarón menceritakan pengalamannya dalam menyutradarai film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban 2004, di mana dia hampir meninggal. Ia juga mengaku bahwa dirinya belum pernah membaca buku karya JK Rowling itu sama sekali.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Rekannya dalam penyutradaraan film ini, Guillermo del Toro tahu betul betapa besarnya franchise Harry Potter, terutama setelah dua film pertama yang diarahkan Chris Columbus. Del Toro yang juga sutradara Hellboy itu bahkan juga memberikan beberapa nasihat jujur ​​kepada Cuarón.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Dia berkata, ‘Tunggu, tunggu, tunggu, kamu bilang kamu belum membaca Harry Potter?’ Saya berkata, ‘Saya rasa itu bukan untuk saya,’ Dalam leksikon yang sangat indah, dalam bahasa Spanyol, dia berkata, ‘Kamu orang yang sombong.’,” ujar Cuarón yang juga pemenang Oscar itu mengenang percakapan mereka.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Untuk menandai peringatan 20 tahun film ketiga dari franchise Harry Potter, ia berbicara dengan Total Film, di mana dia berbagi reaksinya saat ditawari pekerjaan tersebut. Karena pada awalnya, dia tidak terlalu akrab dengan Dunia Sihir.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
BTS tak Sekadar Idola K-Pop, Ini Fakta Menarik tentang Mereka

“Saya bingung karena itu sama sekali tidak ada dalam radar saya,” kata Cuarón, terutama karena proyek yang dikerjakannya sebelum Harry Potter adalah genre yang sama sekali berbeda, seperti film drama erotis berbahasa Spanyol Y Tu Mamá También.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Saya sering berbicara dengan Guillermo (del Toro), dan beberapa hari setelahnya, saya berkata, ‘Anda tahu, mereka menawari saya film Harry Potter ini, tapi sungguh aneh mereka menawari saya ini.’,” ucap Cuarón.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Meskipun ia merasa dirinya bukan orang yang tepat untuk memimpin film tersebut, David Heyman, seorang produser di delapan seri Harry Potter, mengenang keinginannya untuk terlibat dalam Harry Potter and the Prisoner of Azkaban.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Viral Disebut Jadi Penadah Kendaraan Curian, Sukolilo Pati Ternyata Punya Magnet Wisata

“Saya pernah melihat Y Tu Mamá También, yang saya sukai, dan anehnya saya berpikir dia akan menjadi sutradara yang sempurna untuk Potter ketiga,” kata Heyman.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Dapatkah Anda bayangkan apa yang dipikirkan sebagian orang yang akan dilakukan Harry, Ron, dan Hermione, setelah melihat Y Tu Mamá También? Y Tu Mamá berkisah tentang saat-saat terakhir masa remaja, dan Azkaban tentang saat-saat pertama menjadi seorang remaja. Saya merasa dia bisa membuat pertunjukan itu terasa lebih kontemporer. Dan membawakan keajaiban sinematiknya,” papar Heyman lagi.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Meskipun Harry Potter and the Prisoner of Azkaban tampil paling buruk di box office dibandingkan dengan semua film Harry Potter lainnya, film tersebut masih berhasil meraup lebih dari 796 juta dolar AS di seluruh dunia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَإِنَّا لَجَاعِلُونَ مَا عَلَيْهَا صَعِيدًا جُرُزًا الكهف [8] Listen
And indeed, We will make that which is upon it [into] a barren ground. Al-Kahf ( The Cave ) [8] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi