Senin, 17/06/2024 - 03:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

How To Make Millions Before Grandma Dies Jadi Film Thailand Terlaris di Indonesia

JAKARTA — Tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Mei 2024, film How To Make Millions Before Grandma Dies terbukti disukai penggemar sinema. Pada 24 Mei 2024, film asal Thailand tersebut sudah disimak lebih dari satu juta penonton.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“1.109.428 cucu Amah telah mengetahui siapa yang ranking 1 di hati Amah. Tidak dapat lagi dirangkaikan dengan kata-kata,” demikian pengumuman di akun X (sebelumnya bernama Twitter) @klikfilm, Jumat (24/5/2024),

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Sejak hari pertama tayang, sinema dengan judul asli Lahn Mah itu telah menjadi perhatian. Film bercerita tentang hubungan antara cucu dan neneknya. M (Billkin Puthipong) merawat neneknya yang sedang sakit kanker dengan niat menjadi cucu kesayangan agar mendapat warisan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Pada hari kelima penayangannya, How to Make Millions Before Grandma Dies ditonton lebih dari 300 ribu penonton. Selanjutnya, pada hari kedelapan penayangan, film mendapatkan 795.732 penonton. Menurut akun X @cinepoint_ yang aktif membagikan data jumlah penonton film-film yang tayang di Indonesia, itu membuat How to Make Millions Before Grandma Dies menjadi film Thailand nomor satu terlaris di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Tren Kecantikan Ala China Mulai Digemari di Indonesia, Korea Bakal Tergeser?

Berdasarkan data @cinepoint_, jumlah layar untuk film How to Make Millions Before Grandma Dies juga terus bertambah. Saat ini, film ini ditayangkan di 131 layar CGV (655 pertunjukan), 79 layar Cinepolis (399 pertunjukan), dan 93 layar XXI (468 pertunjukan).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Alhamdulillah, sejak hari pertama tayang, film /lHow to Make Millions Before Grandma Dies mendapat antusias besar dari penonton,” kata perwakilan CGV Cinemas, Lulu Fahrullah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Mahalini Ramaikan Panggung BNI Java Jazz Festival, Gandeng 2 Musisi Muda Lainnya

Di tengah kabar baik tentang raihan jumlah penonton film, cuitan “Sukarelahnmah” yang dipelopori oleh akun @habisnontonfilm menjadi viral di media sosial X. Sementara itu, aktris Sarinrat Thomas yang memerankan tokoh Chew, putri Amah, dalam film, mengaku senang dengan respons positif dari penggemar film di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Halo Indonesia, saya sangat terkejut, saya senang bahwa kalian menyukai film How To Make Millions Before Grandma Dies. Saya ingin mengatakan, setiap pesan yang dikirimkan kepada saya, saya sudah membaca semuanya, tolong terus dukung kami. Terima kasih sudah mengirimkan banyak kasih sayang,” ucap Sarinrat, dikutip dari siaran pers yang dirilis KlikFilm. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

الْمَالُ وَالْبَنُونَ زِينَةُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَالْبَاقِيَاتُ الصَّالِحَاتُ خَيْرٌ عِندَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَخَيْرٌ أَمَلًا الكهف [46] Listen
Wealth and children are [but] adornment of the worldly life. But the enduring good deeds are better to your Lord for reward and better for [one's] hope. Al-Kahf ( The Cave ) [46] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi