Senin, 17/06/2024 - 07:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Meski Sudah Dilepas, Stefano Pioli Masih Pimpin Laga Terakhir Milan di Musim Ini

Pelatih AC Milan Stefano Pioli.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 MILAN — AC Milan secara resmi melepas Stefano Pioli. Berakhir sudah kerja sama antara kedua kubu yang terjalin, nyaris lima tahun.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Pioli mulai menangani I Rossoneri pada Oktober 2019 lalu. Itu setelah Milan mengalami periode mengecewakan di tangan Marco Giampaolo. Saat itu, Il Diavolo merasakan empat kekalahan di tujuh pertandingan pertama di era Giampaolo.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Manajemen bergerak cepat. Mereka menemukan pengganti. Siapa lagi kalau bukan Pioli.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Sosok kelahiran Parma ini memulihkan kondisi Milan. Ia bukan hanya mengembalikan skuad merah hitam ke papan atas. Pada musim 2020/21, klub tersebut menjuarai Serie A.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Itu scudetto pertama Rossoneri dalam satu dekade. Ia mampu mengeluarkan yang terbaik dari pemain-pemain seperti Rafael Leao, Theo Hernandez, juga Fikayo Tomori. Kemudian pada musim 2023/23, Pioli meloloskan Il Diavolo ke semifinal Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Tenggat Waktu Pembayaran Utang Suning Hari Ini, CEO Inter Milan tak Gundah

Berjalannya waktu, Milan mulai mematok target tinggi. Tak hanya sekadar meramaikan persaingan di papan atas. Skuad merah-hitam harus juara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Di ranah domestik, Il Diavolo finis di urutan kedua Serie A musim 2023/24. Leao dan rekan-rekan juga gagal merajai Coppa Italia. Di Liga Champions, elite kota  mode ini tersingkir di penyisihan grup. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Milan sempat melaju ke Liga Europa. Di kompetisi tersebut, I Rossoneri gagal melewati adangan AS Roma di perempatfinal. Semua fakta tersebut membuat Pioli dalam bahaya. Pada akhirnya mereka sepakat berpisah.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Milan dan Pioli telah resmi berpisah. Sang pelatih meninggalkan perannya setelah pertandingan terakhir musim ini melawan Salernitana pada 25 Mei (2024),” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (24/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Lautaro Martinez Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Serie A Musim 2023/2024.

Klub mengucapkan terima kasih kepada allenatore 58 tahun itu. Juga untuk seluruh staf Pioli. Ia dianggap bisa membuat I Rossoneri kembali disegani.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sang arsitek sosok penuh profesionalisme. Di luar sepak bola, Pioli dicintai oleh para pemain yang pernah bekerja dengannya. Baik yang masih di Milan, maupun yang kini telah hengkang.

Pioli juga memiliki kata-kata positif untuk Rossoneri. Ia bangga pernah menjadi bagian dari klub besar ini. Tak lupa, ia berterima kasih untuk penggemar yang sudah memberikan dukungan terhadapnya, sejak hari pertama menangani Il Diavolo.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلًا رَّجُلَيْنِ جَعَلْنَا لِأَحَدِهِمَا جَنَّتَيْنِ مِنْ أَعْنَابٍ وَحَفَفْنَاهُمَا بِنَخْلٍ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُمَا زَرْعًا الكهف [32] Listen
And present to them an example of two men: We granted to one of them two gardens of grapevines, and We bordered them with palm trees and placed between them [fields of] crops. Al-Kahf ( The Cave ) [32] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi