Senin, 17/06/2024 - 01:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Fatmawati Siap Gelar Workshop Edutech, Angkat Tema Optimalisasi AI

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Fatmawati kembali mengadakan workshop Education Technology (EduTech) yang ditujukan khusus untuk para guru. Workshop yang bertajuk How to Use AI to Create Stunning Slides in Seconds.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Setelah sukses mengadakan workshop teknologi AI pada Februari lalu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Fatmawati kembali mengadakan workshop Education Technology (EduTech) yang ditujukan khusus untuk para guru. Workshop yang bertajuk ‘How to Use AI to Create Stunning Slides in Seconds’ ini akan berlangsung pada Selasa (28/5/2024) mendatang, di Aula Universitas BSI kampus Fatmawati.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Workshop ini akan menghadirkan Achmad Baraqah Pohan sebagai narasumber utama yang ahli di bidangnya. Ia akan didampingi oleh Sopian Wira Hadi sebagai asisten workshop, yang akan membantu dalam sesi praktek dan tanya jawab.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rocky Gerung: Gibran Pasti Diproyeksikan untuk Jadi Presiden 2029

Menurut Mahmud Safudin selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Fatmawati, workshop kedua ini diselenggarakan sebagai tanggapan atas masukan positif dari peserta sebelumnya yang menginginkan diadakannya kegiatan serupa.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Kami berharap workshop EduTech ini dapat menambah wawasan para peserta, khususnya para guru, untuk lebih kreatif dalam kegiatan sehari-hari saat proses belajar mengajar di sekolah,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (24/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Mahmud juga menambahkan bahwa Universitas BSI Kampus Fatmawati selalu berkomitmen untuk menghadirkan kegiatan keilmuan yang bermanfaat dan terkini demi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Universitas BSI Gelar Workshop Edutech: AI untuk Tingkatkan Produktivitas Belajar

“Dengan workshop ini, kami ingin terus menjawab tantangan dan kebutuhan akan inovasi dalam pendidikan, terutama di era digital seperti sekarang,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Selain ilmu yang bermanfaat, workshop ini juga menawarkan berbagai keuntungan bagi para peserta, termasuk sertifikat, souvenir eksklusif, serta snack dan makan siang.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Bagi guru dan peserta yang ingin mengikuti kegiatan workshop ini, dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/edutech-ubsifmt dan nikmati berbagai manfaatnya,” katanya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

كِلْتَا الْجَنَّتَيْنِ آتَتْ أُكُلَهَا وَلَمْ تَظْلِم مِّنْهُ شَيْئًا ۚ وَفَجَّرْنَا خِلَالَهُمَا نَهَرًا الكهف [33] Listen
Each of the two gardens produced its fruit and did not fall short thereof in anything. And We caused to gush forth within them a river. Al-Kahf ( The Cave ) [33] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi