Sabtu, 27/07/2024 - 11:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Diego Simeone Akui Sulit Berkompetisi dengan Tim Terbaik Seperti Real Madrid

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengakui gagal mencapai target mereka musim ini. Pada saat yang sama, ia memuji Real Madrid sebagai tim terbaik di dunia.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Atletico, yang finis keempat di klasemen La Liga musim ini di bawah Madrid, Barcelona, dan Girona, mengamankan tempat mereka di Liga Champions. Namun sang pelatih yakin mereka seharusnya bisa tampil lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kami memiliki tanggung jawab untuk masuk ke Liga Champions setiap tahun. Anda bisa tersisih, tetapi Anda juga bisa menjadi juara. Namun dengan Real Madrid, yang merupakan tim terbaik di dunia dan akan terus seperti itu karena mereka meremajakan skuadnya, itu tidak mudah,” ujar Simeone dalam konferensi pers pada Jumat (24/5/2024).

Berita Lainnya:
Marteen Paes Berterima Kasih Bisa Terpilih ke MLS Allstars 2024, Setim Bareng Messi
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Ia menegaskan, Atletico harus tetap bekerja di level 120 persen, sebab 100 persen saja tidak cukup. Sebanyak 80 persen pun kurang untuk bisa mendekatkan diri dengan Madrid.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Sebab mereka yang berada di bawah kami juga semakin membaik,” jelas Simeone.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sang pelatih mengatakan timnya kurang memberikan respons yang tepat pada saat-saat paling penting, seperti ketika mereka tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 5-4 dari klub Jerman Borussia Dortmund di perempat final.

Berita Lainnya:
Flick Janji Optimalkan Yamal dan Terapkan Filosofi Menyerang di Barcelona
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Kami hampir mencapai final Copa del Rey dan mengharapkan untuk mencapai semifinal Liga Champions. Kami menciptakan ilusi untuk bisa lolos ke final dan kami tidak mampu mencapainya, jadi sekarang kami harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk memperbaiki keadaan,” kata pria Argentina itu.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Simeone, 54 tahun, menambahkan bahwa meski ada kekurangan pada musim ini, ia tetap bersemangat menatap masa depan. Ia menjalani masa jabatannya yang panjang selama 12 tahun di klub, meraih 402 kemenangan dalam 680 pertandingan sebagai pelatih.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi