Minggu, 16/06/2024 - 11:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Pelatih Sevilla Kecam Perlakuan Barcelona Terhadap Mantan Bintangnya

Pelatih FC Barcelona Xavi Hernandez (kanan) memimpin latihan timnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Pelatih Sevilla Quique Sanchez Flores mengkritik Barcelona atas perlakuan mereka terhadap para mantan bintangnya. Barcelona mengumumkan pada Jumat (24/5/2024) bahwa pelatih Xavi Hernandez akan diberhentikan pada akhir musim ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Barcelona memecat Xavi hanya empat pekan setelah mengonfirmasi bahwa dia akan menghormati tahun terakhir kontraknya dan memimpin Blaugrana menjalani musim depan. Sebelumnya pada bulan Januari lalu, Xavi menyatakan akan mengundurkan diri pada akhir musim, tetapi membatalkan keputusannya bulan lalu.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Flores mengkritik manajemen Barcelona karena kasus Xavi bukan yang pertama. Sebelumnya mantan bintang Barca pada era 1990-an Ronald Koeman dipecat dari kursi pelatih pada 2021. Kemudian pencetak gol terbanyak sepanjang masa Lionel Messi tidak bisa menandatangani kontrak baru karena keuangan klub sedang berantakan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Resmi Didepak, Xavi Sudah Merasa Puas Latih Barcelona

“Saya tidak seharusnya mengatakan ini, tapi betapa buruknya Barcelona memperlakukan para legendanya. Sungguh sebuah pukulan yang buruk,” kata Flores kepada wartawan menjelang pertandingan terakhir LaLiga musim ini melawan Barcelona dikutip Reuters.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Dengan Koeman, dengan Messi, dengan Xavi sekarang, betapa buruknya. Saya berharap klub-klub memperlakukan legenda mereka dengan baik. Itu akan luar biasa. Itu adalah warisan hubungan dari pelatih kepada para penggemar. Ini sangat terkoneksi, memperlakukan legenda dengan baik,” Flores menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Hansi Flick Disebut Sebagai Kandidat Terkuat Pelatih Baru Barcelona

“Xavi adalah legenda klub. Dia memenangkan liga musim lalu dan sepak bola memiliki ingatan yang pendek. Dia dipertanyakan tahun ini sejak menit pertama. Saya ragu kritik terhadapnya benar.”

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Barcelona akan menyelesaikan musim ini dengan posisi kedua di La Liga di belakang juara bertahan Real Madrid dan Xavi akan tetap memimpin pertandingan di Sevilla.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Xavi telah mengalami banyak hal sebagai pemain dan telah melakukan tugasnya dengan baik sebagai pelatih. Saya akan memeluknya erat-erat, kami akan bicara,” tegas Flores.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَإِذِ اعْتَزَلْتُمُوهُمْ وَمَا يَعْبُدُونَ إِلَّا اللَّهَ فَأْوُوا إِلَى الْكَهْفِ يَنشُرْ لَكُمْ رَبُّكُم مِّن رَّحْمَتِهِ وَيُهَيِّئْ لَكُم مِّنْ أَمْرِكُم مِّرْفَقًا الكهف [16] Listen
[The youths said to one another], "And when you have withdrawn from them and that which they worship other than Allah, retreat to the cave. Your Lord will spread out for you of His mercy and will prepare for you from your affair facility." Al-Kahf ( The Cave ) [16] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi