Selasa, 18/06/2024 - 12:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Dua Belas Orang Terluka Akibat Turbulensi di Qatar Airways

Pesawat Qatar Airways tiba di landasan Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (15/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

DUBLIN — Bandara Dublin mengatakan, dua belas orang terluka akibat turbulensi pesawat Qatar Airways dalam perjalanan dari Doha ke Irlandia. Bandara mengatakan penerbangan QR017 pesawat Boeing 787 Dreamliner mendarat tepat sebelum pukul 01.00 waktu setempat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Saat mendarat, pesawat disambut layanan darurat termasuk Polisi Bandara dan departemen Pemadam Kebakaran kami, karena enam penumpang dan enam awak (totalnya 12-Red) di dalam pesawat dilaporkan terluka usai pesawat mengalami turbulensi saat di ruang udara Turki,” kata Bandara Dublin dalam pernyataannya, Senin (27/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Beijing Sindir Hasil KTT G7 Hanya Berjumlah 10 Persen Populasi Dunia

Stasiun televisi Irlandia RTE mengutip seorang penumpang yang tiba di bandara. Penumpang itu mengatakan insiden terjadi selama 20 detik dan terjadi selama makanan dan minuman disajikan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Dalam pernyataannya Qatar Airways mengatakan “segelintir” penumpang dan kru mengalami luka ringan dalam penerbangan itu dan sudah menerima perawatan medis. Maskapai itu tidak menyinggung langsung turbulensi yang terjadi, tapi mengatakan mereka sedang melakukan penyelidikan internal.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Peristiwa ini terjadi lima hari setelah penerbangan Singapore Airlines dari London ke Singapura terpaksa mendarat mendadak di Bangkok karena mengalami turbulensi parah. Insiden ini menewaskan seorang pria asal Inggris berusia 73 tahun dan mengakibatkan 20 orang dirawat di unit gawat darurat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Antisipasi Turbulensi Pesawat, Menhub Bakal Gandeng Lembaga Internasional

Berdasarkan kajian Dewan Keselamatan Transportasi Nasional Amerika Serikat (AS) pada 2021, turbulensi merupakan insiden yang paling sering terjadi pada pesawat. Lembaga AS itu mencatat dari 2009 sampai 2018 turbulensi menyumbang lebih dari sepertiga insiden penerbangan dan mengakibatkan satu atau dua orang terluka serius tapi tidak ada laporan kerusakan pesawat. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi