Senin, 17/06/2024 - 23:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Dua Belas Orang Terluka Akibat Turbulensi di Qatar Airways

Pesawat Qatar Airways tiba di landasan Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (15/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

DUBLIN — Bandara Dublin mengatakan, dua belas orang terluka akibat turbulensi pesawat Qatar Airways dalam perjalanan dari Doha ke Irlandia. Bandara mengatakan penerbangan QR017 pesawat Boeing 787 Dreamliner mendarat tepat sebelum pukul 01.00 waktu setempat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Saat mendarat, pesawat disambut layanan darurat termasuk Polisi Bandara dan departemen Pemadam Kebakaran kami, karena enam penumpang dan enam awak (totalnya 12-Red) di dalam pesawat dilaporkan terluka usai pesawat mengalami turbulensi saat di ruang udara Turki,” kata Bandara Dublin dalam pernyataannya, Senin (27/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Helikopter Presiden Iran Berhasil Ditemukan, Pencarian Udara Terpaksa Dihentikan

Stasiun televisi Irlandia RTE mengutip seorang penumpang yang tiba di bandara. Penumpang itu mengatakan insiden terjadi selama 20 detik dan terjadi selama makanan dan minuman disajikan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Dalam pernyataannya Qatar Airways mengatakan “segelintir” penumpang dan kru mengalami luka ringan dalam penerbangan itu dan sudah menerima perawatan medis. Maskapai itu tidak menyinggung langsung turbulensi yang terjadi, tapi mengatakan mereka sedang melakukan penyelidikan internal.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Peristiwa ini terjadi lima hari setelah penerbangan Singapore Airlines dari London ke Singapura terpaksa mendarat mendadak di Bangkok karena mengalami turbulensi parah. Insiden ini menewaskan seorang pria asal Inggris berusia 73 tahun dan mengakibatkan 20 orang dirawat di unit gawat darurat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
China Minta Israel Patuhi ICJ Hentikan Serangan ke Rafah

Berdasarkan kajian Dewan Keselamatan Transportasi Nasional Amerika Serikat (AS) pada 2021, turbulensi merupakan insiden yang paling sering terjadi pada pesawat. Lembaga AS itu mencatat dari 2009 sampai 2018 turbulensi menyumbang lebih dari sepertiga insiden penerbangan dan mengakibatkan satu atau dua orang terluka serius tapi tidak ada laporan kerusakan pesawat. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi