Rabu, 19/06/2024 - 14:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Guardiola Yakin Jack Grealish Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

 JAKARTA — Pelatih Manchester City Pep Guardiola yakin Jack Grealish akan kembali ke performa terbaiknya setelah kesulitan bersaing pada musim ini. Setelah memainkan peran penting dalam kesuksesan Man City meraih treble bersejarah pada musim 2022/2023, termasuk menjadi starter di final Piala FA 2023 dan Liga Champions 2023, Grealish tidak tampil maksimal pada musim ini.

ADVERTISEMENTS

Grealish menjadi starter pada kedua leg saat City dikalahkan Real Madrid pada perempat final Liga Champions. Namun, ia hanya tampil 10 menit dalam lima pertandingan City pada bulan Mei. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dia berstatus pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam pertandingan-pertandingan penting Liga Primer melawan Tottenham dan West Ham. Ia juga berada di bangku cadangan dalam kekalahan City dari Manchester United pada final Piala FA.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Guardiola lebih memilih Jeremy Doku dari bangku cadangan dan pemain sayap Belgia itu mencetak gol dalam kekalahan the Citizens 1-2. Meskipun Grealish masuk dalam skuad awal Gareth Southgate yang terdiri dari 33 pemain, ia belum bisa sepenuhnya yakin masuk dalam skuad utama untuk Euro 2024 mengingat opsi penyerang yang dimiliki Inggris.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Tundukkan Filipina, Indonesia Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun Guardiola tidak melihat adanya masalah signifikan pada diri pemain yang didatangkan City dengan rekor penandatanganan 100 juta poundsterling. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Dia (Grealish) akan kembali,” kata Guardiola dikutip dari BBC, Senin (27/5/2024). “Dia kesulitan musim ini dan Jeremy telah membuat langkah maju yang luar biasa seperti yang dilihat semua orang pada pertandingan terakhir. Namun Jack akan kembali ke level musim lalu, saya cukup yakin.”

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Guardiola telah mengatakan dia berkomitmen untuk tahun terakhir kontraknya di City. Namun ia masih memiliki masalah yang harus diatasi pada musim panas ini. Padahal, City baru saja mencetak sejarah menjadi tim pertama di Inggris yang memenangi empat gelar liga berturut-turut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Kevin de Bruyne (32 tahun) memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini tetapi, bukan untuk pertama kalinya musim ini. Ia terlihat tidak seperti biasanya saat melawan United dan digantikan setelah kurang dari satu jam. Sementara gelandang Kalvin Phillips kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini setelah peminjamannya yang buruk ke West Ham.

ADVERTISEMENTS

Ada juga tanda tanya mengenai kiper pilihan pertama Ederson, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi. Kiper pengganti Stefan Ortega, yang bersalah atas gol pembuka melawan United, juga memiliki kontrak yang berakhir pada 2025.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Sudah Masuki Menit 58, MU Unggul 2-0 Atas City di Final Piala FA

City membayar Wolves 53 juta poundsterling untuk mendapatkan gelandang Matheus Nunes pada bulan September. Namun dia hanya menjadi starter dalam tujuh pertandingan Liga Primer, hanya satu kali sejak Februari. Seperti Grealish, ia berada di bangku cadangan saat musim mencapai klimaksnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya tahu beberapa pemain harus mengambil keputusan apakah mereka akan tetap bersama kami dan beberapa pemain mungkin akan datang. Direktur olahraga saya mengatakan segalanya baik-baik saja untuk tahun depan, tapi saat ini, saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi,” kata Guardiola.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَتَرَكْنَا بَعْضَهُمْ يَوْمَئِذٍ يَمُوجُ فِي بَعْضٍ ۖ وَنُفِخَ فِي الصُّورِ فَجَمَعْنَاهُمْ جَمْعًا الكهف [99] Listen
And We will leave them that day surging over each other, and [then] the Horn will be blown, and We will assemble them in [one] assembly. Al-Kahf ( The Cave ) [99] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi