Selasa, 18/06/2024 - 12:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Manchester United Jalin Komunikasi dengan Thomas Frank dan Mauricio Pochettino

Pelatih Brentford Thomas Frank masuk kandidat pelatih yang diinginkan manajemen Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Manchester United (MU) dilaporkan menjalin komunikasi dengan Thomas Frank dan Mauricio Pochettino saat performa Erik Ten Hag sedang dievaluasi. Telegraph Sport, Senin (27/5/2024), melaporkan manajemen MU telah bertemu dengan perwakilan dari kubu pelatih asal Denmark dan Argentina tersebut dalam upaya mempertimbangkan langkah selanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

MU telah berdiskusi dengan perwakilan kedua pelatih itu untuk terus menjajaki pilihan mereka menjelang keputusan akhir mengenai masa depan ten Hag di kursi pelatih. Ten Hag berada dalam risiko pemecatan meskipun meraih trofi Piala FA kedua bersama MU usai menaklukkan Manchester City di final, akhir pekan lalu. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Para petinggi utama MU akan melakukan tinjauan secara menyeluruh pekan ini untuk menentukan nasib Ten Hag. Andai memutuskan melepasnya, MU ingin mendapatkan sosok pelatih yang dianggap terbaik.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Selain Frank dan Pochettino, ada satu nama lagi yang sudah dikontak, yakni Kieran McKenna. Pelatih muda ini mengantarkan Ipswich Town promosi ke Liga Primer Inggris musim depan. Ia tak asing dengan Old Trafford karena pernah menjadi asisten Jose Mourinho pada musim terakhir di MU, Ole Gunnar Solskjaer, dan Ralf Rangnick. Namun dua nama awal tampaknya lebih difavoritkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Foden: Manchester City Tercatat di Buku Sejarah

Frank telah melakukan pekerjaan mengesankan dengan anggaran terbatas selama enam tahun terakhir sebagai manajer Brentford. Pochettino, yang meninggalkan Chelsea atas persetujuan bersama sepekan lalu, sebelumnya menjadi salah satu kandidat manajemen sebelum menjatuhkan pilihan kepada Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Di sisi lain, Chelsea juga mengagumi Frank dan McKenna. Keduanya masuk dalam daftar empat pelatih yang dipilih klub London barat itu saat mereka mencari pengganti Pochettino.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

McKenna, yang juga mendapat minat kuat dari Brighton saat mereka mencari pengganti Roberto De Zerbi, diperkirakan akan menunggu dan melihat apa yang terjadi di United sebelum memutuskan langkah selanjutnya. Mendapatkan posisi teratas di United atau Chelsea akan mewakili peningkatan karier yang luar biasa bagi pria Irlandia Utara berusia 38 tahun itu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Sesama Belanda, Virgil Van Dijk Antusias Sambut Pelatih Arne Slot di Liverpool

United sebelumnya telah berupaya menjalin kontak dengan perwakilan Thomas Tuchel, yang akan meninggalkan Bayern Munchen dan memiliki rekam jejak paling mengesankan dari semua kandidat. Namun diperkirakan ada beberapa keraguan di Old Trafford mengenai apakah mantan manajer Chelsea itu cocok untuk mereka saat ini.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Frank, Pochettino, dan manajer Inggris Gareth Southgate termasuk di antara tamu di pesta ulang tahun ke-60 Sir Dave Brailsford awal tahun ini. Brailsford adalah direktur olahraga Ineos dan tokoh berpengaruh di balik layar Old Trafford sejak Sir Jim Ratcliffe mengambil saham minoritas sekaligus mengendalikan operasional MU.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

فَلَمَّا بَلَغَا مَجْمَعَ بَيْنِهِمَا نَسِيَا حُوتَهُمَا فَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ سَرَبًا الكهف [61] Listen
But when they reached the junction between them, they forgot their fish, and it took its course into the sea, slipping away. Al-Kahf ( The Cave ) [61] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi