Sabtu, 27/07/2024 - 13:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Manchester United Jalin Komunikasi dengan Thomas Frank dan Mauricio Pochettino

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Brentford Thomas Frank masuk kandidat pelatih yang diinginkan manajemen Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Manchester United (MU) dilaporkan menjalin komunikasi dengan Thomas Frank dan Mauricio Pochettino saat performa Erik Ten Hag sedang dievaluasi. Telegraph Sport, Senin (27/5/2024), melaporkan manajemen MU telah bertemu dengan perwakilan dari kubu pelatih asal Denmark dan Argentina tersebut dalam upaya mempertimbangkan langkah selanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

MU telah berdiskusi dengan perwakilan kedua pelatih itu untuk terus menjajaki pilihan mereka menjelang keputusan akhir mengenai masa depan ten Hag di kursi pelatih. Ten Hag berada dalam risiko pemecatan meskipun meraih trofi Piala FA kedua bersama MU usai menaklukkan Manchester City di final, akhir pekan lalu. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Para petinggi utama MU akan melakukan tinjauan secara menyeluruh pekan ini untuk menentukan nasib Ten Hag. Andai memutuskan melepasnya, MU ingin mendapatkan sosok pelatih yang dianggap terbaik.

Berita Lainnya:
Pemerintah Indonesia Berikan Fasilitas Golden Visa untuk Shin Tae-yong
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Selain Frank dan Pochettino, ada satu nama lagi yang sudah dikontak, yakni Kieran McKenna. Pelatih muda ini mengantarkan Ipswich Town promosi ke Liga Primer Inggris musim depan. Ia tak asing dengan Old Trafford karena pernah menjadi asisten Jose Mourinho pada musim terakhir di MU, Ole Gunnar Solskjaer, dan Ralf Rangnick. Namun dua nama awal tampaknya lebih difavoritkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Frank telah melakukan pekerjaan mengesankan dengan anggaran terbatas selama enam tahun terakhir sebagai manajer Brentford. Pochettino, yang meninggalkan Chelsea atas persetujuan bersama sepekan lalu, sebelumnya menjadi salah satu kandidat manajemen sebelum menjatuhkan pilihan kepada Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Di sisi lain, Chelsea juga mengagumi Frank dan McKenna. Keduanya masuk dalam daftar empat pelatih yang dipilih klub London barat itu saat mereka mencari pengganti Pochettino.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

McKenna, yang juga mendapat minat kuat dari Brighton saat mereka mencari pengganti Roberto De Zerbi, diperkirakan akan menunggu dan melihat apa yang terjadi di United sebelum memutuskan langkah selanjutnya. Mendapatkan posisi teratas di United atau Chelsea akan mewakili peningkatan karier yang luar biasa bagi pria Irlandia Utara berusia 38 tahun itu.

Berita Lainnya:
Erick Thohir Harapkan Tim Indonesia Beri Kejutan Prestasi di Olimpiade Paris
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

United sebelumnya telah berupaya menjalin kontak dengan perwakilan Thomas Tuchel, yang akan meninggalkan Bayern Munchen dan memiliki rekam jejak paling mengesankan dari semua kandidat. Namun diperkirakan ada beberapa keraguan di Old Trafford mengenai apakah mantan manajer Chelsea itu cocok untuk mereka saat ini.

Frank, Pochettino, dan manajer Inggris Gareth Southgate termasuk di antara tamu di pesta ulang tahun ke-60 Sir Dave Brailsford awal tahun ini. Brailsford adalah direktur olahraga Ineos dan tokoh berpengaruh di balik layar Old Trafford sejak Sir Jim Ratcliffe mengambil saham minoritas sekaligus mengendalikan operasional MU.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَإِنَّا لَجَاعِلُونَ مَا عَلَيْهَا صَعِيدًا جُرُزًا الكهف [8] Listen
And indeed, We will make that which is upon it [into] a barren ground. Al-Kahf ( The Cave ) [8] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi