Sabtu, 27/07/2024 - 13:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Pilihan Chelsea untuk Pelatih Baru Mengerucut ke Enzo Maresca

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Manajemen Chelsea dikabarkan sudah menetapkan pilihan untuk posisi pelatih musim depan. Sosok yang diharapkan menjadi bos di Stamford Bridge adalah Enzo Maresca. Chelsea dan Maresca juga dilaporkan sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Kabar ini diapungkan pakar transfer sepak bola Eropa Fabrizio Romano. Menurut dia, Chelsea tinggal memfinalisasi kontrak Maresca sebelum secara resmi mengumumkan kedatangannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Chelsea dan Enzo Maresca sudah menyetujui kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan atau kontrak berdurasi tiga tahun,” tulis Romano di akun X-nya pada Senin (27/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Chelsea akan membayar uang ke Leicester City sebagai kompensasi merekrut Maresca. The Blues dilaporkan harus mengeluarkan uang 10 juta Euro (sekitar Rp 205 miliar) untuk mendatangkan pelatih asal Italia itu.

Berita Lainnya:
Arsenal Tuntaskan Kepindahan Permanen Kiper David Raya dari Brentford
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Sejak pekan lalu, Chelsea memang tengah gencar mencari pelatih baru sejak memecat Mauricio Pochettino di akhir musim ini. Nama Thomas Frank, Kieran McKenna, dan Roberto De Zerbi juga masuk dalam bursa. Namun, menurut laporan Romano, Chelsea sangat tertarik mempekerjakan Maresca sebagai pelatih mereka karena memiliki rekam jejak yang bagus.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Musim lalu, dia berhasil membawa Leicester City menjuarai Championship dan promosi ke Liga Premier Inggris dan dinilai punya talenta yang luar biasa sebagai pelatih. Dia juga pernah bekerja sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City dan membantu pelatih asal Spanyol itu menjuarai dua trofi Liga Primer Inggris musim 2020 dan 2021.

Berita Lainnya:
Bintang Tenis Coco Gauff akan Dampingi LeBron James Bawa Bendera AS di Pembukaan Olimpiade
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Dia kemudian ditunjuk melatih klub Serie B, Parma yang saat itu diperkuat kiper Gianluigi Buffon. Namun, dia gagal membawa klub itu promosi ke Serie A.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Pada 2023, Maresca sepakat untuk melatih Leicester City dan sukses membawa klub ini juara Divisi Championship sekaligus promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ بَعَثْنَاهُمْ لِيَتَسَاءَلُوا بَيْنَهُمْ ۚ قَالَ قَائِلٌ مِّنْهُمْ كَمْ لَبِثْتُمْ ۖ قَالُوا لَبِثْنَا يَوْمًا أَوْ بَعْضَ يَوْمٍ ۚ قَالُوا رَبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثْتُمْ فَابْعَثُوا أَحَدَكُم بِوَرِقِكُمْ هَٰذِهِ إِلَى الْمَدِينَةِ فَلْيَنظُرْ أَيُّهَا أَزْكَىٰ طَعَامًا فَلْيَأْتِكُم بِرِزْقٍ مِّنْهُ وَلْيَتَلَطَّفْ وَلَا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا الكهف [19] Listen
And similarly, We awakened them that they might question one another. Said a speaker from among them, "How long have you remained [here]?" They said, "We have remained a day or part of a day." They said, "Your Lord is most knowing of how long you remained. So send one of you with this silver coin of yours to the city and let him look to which is the best of food and bring you provision from it and let him be cautious. And let no one be aware of you. Al-Kahf ( The Cave ) [19] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi