Selasa, 18/06/2024 - 12:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Erik Ten Hag Sindir Pelatih Baru Liverpool yang Merupakan Rivalnya di Liga Belanda

Pelatih baru Liverpool Arne Slot.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Pelatih Manchester Erik ten Hag melontarkan sindiran terselubung terhadap manajer baru Liverpool, Arne Slot, dengan mengklaim bahwa mantan bos Feyenoord itu mungkin terlalu berlebihan. Slot akan mengambil alih jabatan manajer baru The Reds pada 1 Juni, menggantikan Jurgen Klopp setelah pelatih asal Jerman itu mengundurkan diri pada akhir musim setelah sembilan tahun memimpin.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Pria berusia 45 tahun itu telah menjadi manajer Feyenoord sejak 2021 dan telah membimbing tim Belanda menuju kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan gelar Eredivisie pertama klub sejak 2017 musim lalu sebelum merebut Piala Belanda pada bulan April. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Mantan gelandang, yang pernah bermain untuk PEC Zwolle, Sparta Rotterdam dan NAC Breda selama karirnya, telah dicap sebagai orang yang gila kerja, dan Klopp secara khusus mendukung bos The Reds yang akan datang itu sebagai pelatih yang baik dan orang yang baik.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Ini Pernyataan Tegas Virgil Van Dijk Terkait Lanjut atau tidak Kariernya di Liverpool

Tapi tampaknya Ten Hag, yang saat ini menunggu untuk mendengar apakah dia akan tetap bertugas di Old Trafford musim depan, tampaknya kurang terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan Slot di Feyenoord musim ini, mengklaim bahwa PSV Eindhoven, juara Belanda tahun ini, adalah yang terbaik.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Orang-orang terlalu berlebihan tentang Feyenoord,” kata Ten Hag yang merupakan mantan pelatih Ajax Amstersam ini kepada Voetbal International, melalui The Mirror, dikutip dari Daily Mail, Selasa (28/5/2024). “Feyenoord stabil tahun ini, tapi tidak berada di puncak. PSV Eindhoven dua kelas lebih baik di semua area. Dalam hal mendominasi bola, dalam memberikan tekanan, dalam hal intensitas, apa saja,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Sejarah, Manchester City Juara Liga Primer Inggris Empat Musim Berturut-turut

PSV, yang dipimpin oleh pelatih Belanda Peter Bosz, unggul tujuh poin dari Feyenoord di puncak klasemen, dengan tim lama Ten Hag, Ajax, gagal lolos ke Liga Champions dan merosot ke peringkat kelima.   “Bosz dan stafnya melakukan hal itu dengan sangat baik. Tetapi anggota klub lainnya juga bersatu dengan baik,” kata dia. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“PSV Eindhoven lebih baik dari yang lain dalam jarak yang begitu jauh, bahkan jauh lebih baik dari Feyenoord,” tegasnya. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

إِنَّهُمْ إِن يَظْهَرُوا عَلَيْكُمْ يَرْجُمُوكُمْ أَوْ يُعِيدُوكُمْ فِي مِلَّتِهِمْ وَلَن تُفْلِحُوا إِذًا أَبَدًا الكهف [20] Listen
Indeed, if they come to know of you, they will stone you or return you to their religion. And never would you succeed, then - ever." Al-Kahf ( The Cave ) [20] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi