Selasa, 18/06/2024 - 13:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Fokus Pada Segmen Ritel, Bank Muamalat Kerja Sama Dengan UIN Sumatera Utara

Karyawan melayani nasabah di kantor Bank Muamalat cabang Kisaran, Sumatera Utara, Selasa (16/4/2024). Bank Muamalat kembali melayani nasabah pasca libur panjang hari raya Idul fitri 1445 H melalui jaringan kantor cabang yang tersebar di 36 provinsi di Indonesia dan 1 kantor cabang di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain melalui kantor cabang, layanan digital Bank Muamalat juga dapat diakses melalui aplikasi mobile banking Muamalat DIN, internet banking, cash management system Madina serta jaringan ATM.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — PT Bank Muamalat Indonesia Tbk berkomitmen untuk fokus pada nasabah ritel di beberapa segmen utama, salah satunya adalah pendidikan. Oleh karena itu, pionir bank syariah di Tanah Air ini siap memberikan layanan yang komprehensif untuk mendukung segmen tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Terbaru, Bank Muamalat Indonesia menandatangani nota kesepahaman dengan UIN Sumatera Utara terkait kerja sama dalam lingkup pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pemanfaatan produk perbankan syariah. Direktur Keuangan dan Strategi Bank Muamalat Suhendar mengatakan, kerja sama ini mencakup kerja sama produk simpanan, fasilitas pembiayaan dan layanan perbankan lainnya. Dia berharap penandatanganan ini menjadi ‘pintu gerbang’ bagi kerja sama lainnya yang lebih luas. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
PLN Hub Perkuat Pusat Data Nasional IKN

“UIN Sumatera Utara merupakan nasabah eksisting Bank Muamalat. Oleh karena itu, penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan kelanjutan dari kerja sama sebelumnya tetapi dalam koridor yang lebih luas. Sebagai bank syariah pertama di Indonesia kami siap memberikan layanan perbankan syariah terbaik,” ujarnya, Selasa (28/5/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Sebagai informasi, Cash Management System (CMS) Madina milik Bank Muamalat merupakan salah satu layanan yang ditawarkan kepada UIN Sumatera Utara memberikan layanan transaksi perbankan secara real time. Layanan ini bisa digunakan oleh UIN Sumatera Utara diantaranya untuk pengelolaan keuangan secara terintegrasi dengan sistem pendidikan, mulai dari penggunaan virtual account untuk pembayaran uang kuliah, mempermudah transaksi hingga dokumentasi mutasi rekening yang lebih simpel dan cepat. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Masa Transisi Energi, BPH Migas Beberkan Peluang Industri Mendatang

Selain itu, Bank Muamalat juga akan menawarkan layanan payroll untuk pegawai UIN Sumatera Utara. Sebagai informasi, saat ini Bank Muamalat sudah ditunjuk oleh Kementerian Keuangan sebagai Bank Penyalur Gaji Rekening ASN (BPG ASN) serta telah menjadi bank umum mitra pengelola rekening pengeluaran kementerian/ lembaga negara. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Dalam kesempatan ini, Bank Muamalat juga menawarkan kerja sama Employee Benefit Program, fasilitas pembiayaan multiguna, pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) hingga perencanaan finansial untuk pimpinan universitas, dosen dan karyawan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Dalam hal pengembangan sumber daya manusia, Bank Muamalat memberikan kesempatan bagi mahasiswa UIN Sumatera Utara untuk mengikuti program magang melalui program MIKO (Muamalat Indonesia Kompeten). MIKO merupakan program magang yang memberikan kesempatan kepada para mahasiswa tingkat akhir untuk belajar dan bekerja di Bank Muamalat.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi