Sabtu, 27/07/2024 - 12:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Buffon Sebut Juventus Sudah Perhitungkan Segala Risiko Jika Rekrut Thiago Motta

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 TURIN — Gianluigi Buffon menyambut baik kedatangan Thiago Motta ke Juventus. Motta dilaporkan bakal menjadi pelatih anyar Juventus.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Pengumuman resmi akan segera terdengar. Buffon yang merupakan legenda hidup Bianconeri, mengikuti sepak terjang mantan rekannya di tim nasional Italia itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Juve mungkin mencoba memberikan semangat baru ke dalam proyek ambisius dan menurut saya, mereka memiliki keberanian untuk mengambil risiko,” kata sosok yang kini menjadi salah satu staf Luciano Spalletti di Gli Azzurri itu, dikutip dari Football Italia, Rabu (29/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Buffon berpendapat, eks klubnya tidak asal berjudi. Meski mendatangkan arsitek muda, risikonya sudah diperhitungkan. Pasalnya, Motta berkembang pesat di dunia kepelatihan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Mantan gelandang Paris Saint Germain, Barcelona, dan Inter Milan itu mengawali peran barunya sejak 2018 lalu. Saat itu, Motta menangani PSG U-19. Setahun berselang, ia kembali ke Italia.

Berita Lainnya:
Bonucci Berharap Juventus Menghibur dan Bersaing di Bawah Thiago Motta
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Pada 2019, sosok berdarah Brasil ini menjadi pelatih Genoa. Lalu pada 2021-2022, Motta berpetualang di Spezia Calcio. Ia membuat permainan Spezia terlihat atraktif.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Berjalannya waktu, ia berlabuh di Bologna. Dari 2022-2024, ia bermarkas di Stadion Renato Dall’Ara. Teranyar, ia meloloskan I Rossoblu ke Liga Champions musim depan.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Thiago Motta membuktikan dirinya memiliki sesuatu yang istimewa. Menurut saya, bahkan sebelum di Bologna, ia sudah membuat mahakarya kecil di Spezia,” ujar Buffon.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Motta bakal berusia 42 tahun pada Agustus 2024. Cukup belia untuk seorang pelatih kepala. Namun itu bukan sebuah masalah.

Berita Lainnya:
Gawat, Bellingham Pernah Berkasus dengan Wasit Inggris Vs Belanda di Semifinal Euro Nanti

Trend saat ini mengarah ke sana. Banyak juru taktik jempolan muncul di era terkini. Beberapa memiliki umur tak jauh beda dengan Motta.

Satu yang pasti, ia bakal memasuki iklim berbeda. Ia menangani klub yang terbiasa menargetkan kemenangan di semua pertandingan.

Sebagai pemain, Motta familiar dengan hal itu. Namun kondisinya berbeda ketika ia berstatus pelatih. Ia menangani puluhan individu dengan karakteristik berbeda. Semua harus diatur sejalan dengan visi-misi klub dan ide-idenya.

Sebelumnya, Juventus memecat Massimiliano Allegri pada pengujung musim 2023/24. Tepatnya setelah si Nyonya Tua menjuarai Coppa Italia dan Serie A menyisakan dua pertandingan lagi. Saat itu, manajemen menunjuk Paolo Montero sebagai caretaker.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُل لَّكَ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [75] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not tell you that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [75] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi