Rabu, 19/06/2024 - 01:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Buffon Sebut Juventus Sudah Perhitungkan Segala Risiko Jika Rekrut Thiago Motta

 TURIN — Gianluigi Buffon menyambut baik kedatangan Thiago Motta ke Juventus. Motta dilaporkan bakal menjadi pelatih anyar Juventus.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pengumuman resmi akan segera terdengar. Buffon yang merupakan legenda hidup Bianconeri, mengikuti sepak terjang mantan rekannya di tim nasional Italia itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Juve mungkin mencoba memberikan semangat baru ke dalam proyek ambisius dan menurut saya, mereka memiliki keberanian untuk mengambil risiko,” kata sosok yang kini menjadi salah satu staf Luciano Spalletti di Gli Azzurri itu, dikutip dari Football Italia, Rabu (29/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Buffon berpendapat, eks klubnya tidak asal berjudi. Meski mendatangkan arsitek muda, risikonya sudah diperhitungkan. Pasalnya, Motta berkembang pesat di dunia kepelatihan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Mantan gelandang Paris Saint Germain, Barcelona, dan Inter Milan itu mengawali peran barunya sejak 2018 lalu. Saat itu, Motta menangani PSG U-19. Setahun berselang, ia kembali ke Italia.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Resmi Didepak, Xavi Sudah Merasa Puas Latih Barcelona

Pada 2019, sosok berdarah Brasil ini menjadi pelatih Genoa. Lalu pada 2021-2022, Motta berpetualang di Spezia Calcio. Ia membuat permainan Spezia terlihat atraktif.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Berjalannya waktu, ia berlabuh di Bologna. Dari 2022-2024, ia bermarkas di Stadion Renato Dall’Ara. Teranyar, ia meloloskan I Rossoblu ke Liga Champions musim depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Thiago Motta membuktikan dirinya memiliki sesuatu yang istimewa. Menurut saya, bahkan sebelum di Bologna, ia sudah membuat mahakarya kecil di Spezia,” ujar Buffon.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Motta bakal berusia 42 tahun pada Agustus 2024. Cukup belia untuk seorang pelatih kepala. Namun itu bukan sebuah masalah.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Tenggat Waktu Pembayaran Utang Suning Hari Ini, CEO Inter Milan tak Gundah

Trend saat ini mengarah ke sana. Banyak juru taktik jempolan muncul di era terkini. Beberapa memiliki umur tak jauh beda dengan Motta.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Satu yang pasti, ia bakal memasuki iklim berbeda. Ia menangani klub yang terbiasa menargetkan kemenangan di semua pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sebagai pemain, Motta familiar dengan hal itu. Namun kondisinya berbeda ketika ia berstatus pelatih. Ia menangani puluhan individu dengan karakteristik berbeda. Semua harus diatur sejalan dengan visi-misi klub dan ide-idenya.

Sebelumnya, Juventus memecat Massimiliano Allegri pada pengujung musim 2023/24. Tepatnya setelah si Nyonya Tua menjuarai Coppa Italia dan Serie A menyisakan dua pertandingan lagi. Saat itu, manajemen menunjuk Paolo Montero sebagai caretaker.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

فَلَمَّا بَلَغَا مَجْمَعَ بَيْنِهِمَا نَسِيَا حُوتَهُمَا فَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ سَرَبًا الكهف [61] Listen
But when they reached the junction between them, they forgot their fish, and it took its course into the sea, slipping away. Al-Kahf ( The Cave ) [61] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi