Sabtu, 27/07/2024 - 12:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Paduan Suara Mahasiswa UNM Tampil Memukau di Acara Job dan Edu Fair SMKN 41 Jakarta

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Paduan suara mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Youth Choir menampilkan pertunjukan yang memukau siswa/i dan guru-guru pada acara Job dan Edu Fair SMKN 41 Jakarta. Acara ini diselenggarakan di lapangan sekolah, pada Kamis (16/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Paduan suara mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Youth Choir menampilkan pertunjukan yang memukau siswa/i dan guru-guru pada acara Job dan Edu Fair SMKN 41 Jakarta. Acara ini diselenggarakan di lapangan sekolah, pada Kamis (16/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dengan semangat dan dedikasi, personel UNM Youth Choir berhasil menyemarakkan suasana dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi siswa/i, para guru dan undangan yang hadir. Kegiatan meriah ini turut dihadiri oleh Sarwoko selaku Kasudin Pendidikan Jakarta Selatan.

Berita Lainnya:
Prodi Bisnis Digital UNM Hadirkan Webinar tentang Pemasaran di Era Digital
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Setiaji selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Damai yang ikut hadir di acara Job Edu Fair SMKN 41 Jakarta, menyampaikan bahwa UNM Youth Choir begitu memukau seluruh peserta dengan membawakan lagu-lagu klasik hingga modern, mencerminkan keberagaman dan kreativitas mahasiswa yang terlibat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Kami sangat bangga dengan penampilan UNM Youth Choir pada hari ini. Mereka telah bekerja keras selama seminggu ini untuk mempersiapkan diri dan hasilnya sungguh luar biasa. Di acara ini, Universitas Nusa Mandiri juga memberikan beasiswa kuliah pada siswa berprestasi,” ujar Setiaji dalam rilis yang diterima, Rabu (29/5/2024).

Berita Lainnya:
Dosen FT UMJ Raih Gelar Guru Besar Bidang Ilmu Arsitektur
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sementara itu, Ismia Fadlillah selaku ketua panita yang juga guru di SMKN 41 Jakarta mengungkapkan penampilan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri ini, tidak hanya menunjukkan bakat musik yang luar biasa, tetapi juga semangat kolaborasi dan dedikasi yang tinggi untuk mensukseskan acara kami. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Terima kasih pada Universitas Nusa Mandiri dan mahasiswa yang tergabung dalam UNM Youth Choir penampilannya sangat memukau dan luar biasa, tidak menyangka mahasiswa kampus digital bisnis yang berbasis teknologi informasi memiliki bakat dalam bidang seni,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَرَبَطْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ إِذْ قَامُوا فَقَالُوا رَبُّنَا رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ لَن نَّدْعُوَ مِن دُونِهِ إِلَٰهًا ۖ لَّقَدْ قُلْنَا إِذًا شَطَطًا الكهف [14] Listen
And We made firm their hearts when they stood up and said, "Our Lord is the Lord of the heavens and the earth. Never will we invoke besides Him any deity. We would have certainly spoken, then, an excessive transgression. Al-Kahf ( The Cave ) [14] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi