Rabu, 19/06/2024 - 15:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Paduan Suara Mahasiswa UNM Tampil Memukau di Acara Job dan Edu Fair SMKN 41 Jakarta

Paduan suara mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Youth Choir menampilkan pertunjukan yang memukau siswa/i dan guru-guru pada acara Job dan Edu Fair SMKN 41 Jakarta. Acara ini diselenggarakan di lapangan sekolah, pada Kamis (16/5/2024).

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Paduan suara mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Youth Choir menampilkan pertunjukan yang memukau siswa/i dan guru-guru pada acara Job dan Edu Fair SMKN 41 Jakarta. Acara ini diselenggarakan di lapangan sekolah, pada Kamis (16/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dengan semangat dan dedikasi, personel UNM Youth Choir berhasil menyemarakkan suasana dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi siswa/i, para guru dan undangan yang hadir. Kegiatan meriah ini turut dihadiri oleh Sarwoko selaku Kasudin Pendidikan Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nusa Mandiri Career Center Adakan CAPRES 2024: Persiapan Lolos MSIB 7 dan Pembuatan CV

Setiaji selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Damai yang ikut hadir di acara Job Edu Fair SMKN 41 Jakarta, menyampaikan bahwa UNM Youth Choir begitu memukau seluruh peserta dengan membawakan lagu-lagu klasik hingga modern, mencerminkan keberagaman dan kreativitas mahasiswa yang terlibat.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Kami sangat bangga dengan penampilan UNM Youth Choir pada hari ini. Mereka telah bekerja keras selama seminggu ini untuk mempersiapkan diri dan hasilnya sungguh luar biasa. Di acara ini, Universitas Nusa Mandiri juga memberikan beasiswa kuliah pada siswa berprestasi,” ujar Setiaji dalam rilis yang diterima, Rabu (29/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Raih Capaian Terindeks DOAJ, Jurnal PILAR Buka Pintu Akses Global di Bidang Ilmu Komputer

Sementara itu, Ismia Fadlillah selaku ketua panita yang juga guru di SMKN 41 Jakarta mengungkapkan penampilan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri ini, tidak hanya menunjukkan bakat musik yang luar biasa, tetapi juga semangat kolaborasi dan dedikasi yang tinggi untuk mensukseskan acara kami. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Terima kasih pada Universitas Nusa Mandiri dan mahasiswa yang tergabung dalam UNM Youth Choir penampilannya sangat memukau dan luar biasa, tidak menyangka mahasiswa kampus digital bisnis yang berbasis teknologi informasi memiliki bakat dalam bidang seni,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi