Selasa, 18/06/2024 - 12:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sutradara Film Batgirl Dirumorkan Bakal Arahkan Film Spider-Man 4

Pemeran Spider-Man, Tom Holland. Sutradara Batgirl dirumorkan bakal menjadi sutradara Spider-Man 4.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Salah satu proyek yang paling ditunggu-tunggu di Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah film Spider-Man 4. Setelah akhir yang mengubah permainan dari Spider-Man: No Way Home, penonton MCU telah menunggu cukup lama untuk mendapatkan lebih banyak berita tentang sekuelnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Hampir dua tahun setelah pembatalan film Batgirl, nama Bilall Fallah dan Adil El Arbi dirumorkan sebagai kandidat sutradara Spider-Man 4. Dalam wawancara baru-baru ini dengan MDC Arab, Fallah ditanya apakah rumor tersebut benar?

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Saya tidak bisa membicarakan hal itu,” ujar Fallah menjawab dengan sopan, dilansir Screen Rant, Rabu (29/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Hingga berita ini diterbitkan, Sony Pictures dan Marvel Studios belum mengonfirmasi atau menyangkal apakah Fallah dan Arbi benar-benar diincar untuk menyutradarai Spider-Man 4. Hal ini juga terjadi tidak lama setelah pembaruan Spider-Man 4 oleh salah satu dari eksekutif-eksekutif Sony. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Tragedi Miryang 'Mirip' Kasus Vina Versi Korea, Luka Lama yang Kembali Menganga

Ada alasan mengapa Fallah dan Arbi dinilai cocok menyutradarai Spider-Man 4. Fallah dan Arbi akan menjadi duo hebat untuk memimpin sekuel aktor Tom Holland berikutnya meskipun waktu akan menentukan kapan syuting Spider-Man 4 akhirnya akan dimulai. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Walaupun Batgirl sayangnya tidak dirilis, rezim Warner Bros sebelumnya dengan jelas melihat bahwa duo sutradara lebih dari mampu menyutradarai kisah pahlawan super, ketika mereka merekam film solo pertama Barbara Gordon. Fallah dan Arbi juga sudah tidak asing lagi dengan pahlawan-pahlawan jalanan, terutama di linimasa film MCU.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Dia menyutradarai dua episode serial Disney+ “Ms. Marvel” yang menjadi debut live-action Iman Vellani. Karena Arbi dan Fallah sudah familier dengan formula Marvel, mereka sangat cocok untuk kembali ke waralaba tersebut dan membawa sesuatu yang baru dalam perjalanan Peter Parker di MCU melalui Spider-Man 4. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Marvel Dikabarkan 'Pinang' Shawn Levy Jadi Sutradara Film Avengers 5

Ini juga akan menjadi pertama kalinya lebih dari satu sutradara menangani petualangan sinematik Spider-Man dalam sebuah film solo, yang memberikan dua perspektif menyegarkan untuk Spider-Man. Jika Spider-Man 4 diatur untuk memiliki plot yang masuk akal dan fokus pada sisi jalanan MCU, Fallah dan Arbi juga akan cocok untuk menangani pahlawan-pahlawan New York lainnya, terutama berdasarkan pengalaman mereka sebelumnya. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi