Rabu, 19/06/2024 - 01:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hati Pelatih Fiorentina Teriris, Timnya Takluk Dua Musim Beruntun di Final Liga Konferensi

 ATHEN — Fiorentina kembali mengalami kekalahan di final Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa. Pada edisi terkini, La Viola takluk 0-1 dari OLympiakos, di Athena, Kamis (30/5/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Musim lalu, wakil Italia ini juga menembus partai puncak di ajang serupa. Impian anak-anak Florence untuk berpesta tak bisa menjadi kenyataan. Mereka ditumbangkan West Ham United.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Cerita demikian terulang lagi. Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano tak mampu menyembunyikan rasa kecewanya. Sebab, kegagalan ini lebih menyakitkan dibandingkan tahun lalu.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Ia merasa pasukannya mendominasi. Mereka menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan wakil Yunani itu. Sayang, hasil akhir berkata lain. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Saya rasa kami tidak pantas kalah dalam pertandingan ini, yang bisa saja berujung pada adu penalti. Ini merupakan kekecewaan besar bagi saya,” kata Vincenzo kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Kepulauan Seribu Diusulkan Jadi Destinasi Wisata Sekolah

Kedua tim bermain imbang 0-0 sampai waktu reguler berakhir. Otomatis duel berlanjut ke perpanjangan waktu. Lalu di menit ke-116, upaya penggawa Olympiacos, Ayoub El Kaabi menggetarkan jala Fiorentina.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sulit bagi La Viola mengejar karena waktu sudah menipis. Vincenzo Italiano mengakui mereka belum memiliki kedewasaan dan kecerdasan  untuk menang di pertandingan tunggal memperebutkan trofi seperti ini. Namun dari segi gairah, ia tak meragukan hasrat Giacomo Bonaventura dan rekan-rekan dalam memberikan segalanya di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Saya meminta maaf kepada teman-teman, tapi inilah sepak bola. Kami harus menerima kekalahan ini. Saya tahu para pemain ini. Semua mereka siap, bersemangat, dan berkonsentrasi,” ujar Vincenzo.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Nasdem Usulkan Imam Budi Hartono Sebagai Calon Wali Kota Depok

Sebetulnya Fiorentina memiliki motivasi ekstra jelang final. Klub tersebut ingin mendedikasikan kemenangan untuk Direktur Joe Barone yang meninggal pada Maret 2024 lalu. Asa menuju kesuksesan, gagal menjadi nyata.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Saya juga bilang ke (Aleksander) Ceferin (Presiden UEFA), kekalahan kedua dengan gol di menit-menit terakhir, itu menyakitkan,” ujar Vincenzo.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Apakah ini menjadi penutup era sang allenatore di Artemio Franchi? Manajemen akan melakukan evaluasi. Ia hanya fokus pada situasi di Athena.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Selanjutnya, La Viola siap mendampingi pasukannya bertanding di partai pamungkas Serie A kontra Atalanta. Setelah laga di Bergamo, Vincenzo akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Rocco Commisso.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

الَّذِينَ ضَلَّ سَعْيُهُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَهُمْ يَحْسَبُونَ أَنَّهُمْ يُحْسِنُونَ صُنْعًا الكهف [104] Listen
[They are] those whose effort is lost in worldly life, while they think that they are doing well in work." Al-Kahf ( The Cave ) [104] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi