Sabtu, 27/07/2024 - 16:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hati Pelatih Fiorentina Teriris, Timnya Takluk Dua Musim Beruntun di Final Liga Konferensi

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 ATHEN — Fiorentina kembali mengalami kekalahan di final Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa. Pada edisi terkini, La Viola takluk 0-1 dari OLympiakos, di Athena, Kamis (30/5/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Musim lalu, wakil Italia ini juga menembus partai puncak di ajang serupa. Impian anak-anak Florence untuk berpesta tak bisa menjadi kenyataan. Mereka ditumbangkan West Ham United.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Cerita demikian terulang lagi. Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano tak mampu menyembunyikan rasa kecewanya. Sebab, kegagalan ini lebih menyakitkan dibandingkan tahun lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Ia merasa pasukannya mendominasi. Mereka menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan wakil Yunani itu. Sayang, hasil akhir berkata lain. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Saya rasa kami tidak pantas kalah dalam pertandingan ini, yang bisa saja berujung pada adu penalti. Ini merupakan kekecewaan besar bagi saya,” kata Vincenzo kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Berita Lainnya:
PAN Majukan Kongres untuk Redam Kecewa Pengurus Daerah ke Zulhas
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Kedua tim bermain imbang 0-0 sampai waktu reguler berakhir. Otomatis duel berlanjut ke perpanjangan waktu. Lalu di menit ke-116, upaya penggawa Olympiacos, Ayoub El Kaabi menggetarkan jala Fiorentina.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sulit bagi La Viola mengejar karena waktu sudah menipis. Vincenzo Italiano mengakui mereka belum memiliki kedewasaan dan kecerdasan  untuk menang di pertandingan tunggal memperebutkan trofi seperti ini. Namun dari segi gairah, ia tak meragukan hasrat Giacomo Bonaventura dan rekan-rekan dalam memberikan segalanya di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Saya meminta maaf kepada teman-teman, tapi inilah sepak bola. Kami harus menerima kekalahan ini. Saya tahu para pemain ini. Semua mereka siap, bersemangat, dan berkonsentrasi,” ujar Vincenzo.

Berita Lainnya:
Kaesang Respons PKB Disebut Belum Cukup Umur Maju Pilkada Jakarta 2024: Saya Taat Konstitusi
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sebetulnya Fiorentina memiliki motivasi ekstra jelang final. Klub tersebut ingin mendedikasikan kemenangan untuk Direktur Joe Barone yang meninggal pada Maret 2024 lalu. Asa menuju kesuksesan, gagal menjadi nyata.

“Saya juga bilang ke (Aleksander) Ceferin (Presiden UEFA), kekalahan kedua dengan gol di menit-menit terakhir, itu menyakitkan,” ujar Vincenzo.

Apakah ini menjadi penutup era sang allenatore di Artemio Franchi? Manajemen akan melakukan evaluasi. Ia hanya fokus pada situasi di Athena.

Selanjutnya, La Viola siap mendampingi pasukannya bertanding di partai pamungkas Serie A kontra Atalanta. Setelah laga di Bergamo, Vincenzo akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Rocco Commisso.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا نُرْسِلُ الْمُرْسَلِينَ إِلَّا مُبَشِّرِينَ وَمُنذِرِينَ ۚ وَيُجَادِلُ الَّذِينَ كَفَرُوا بِالْبَاطِلِ لِيُدْحِضُوا بِهِ الْحَقَّ ۖ وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَمَا أُنذِرُوا هُزُوًا الكهف [56] Listen
And We send not the messengers except as bringers of good tidings and warners. And those who disbelieve dispute by [using] falsehood to [attempt to] invalidate thereby the truth and have taken My verses, and that of which they are warned, in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [56] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi