Sabtu, 27/07/2024 - 12:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Menteri Olahraga Mesir Ungkap Keinginan Salah Bertahan di Liverpool

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Negosiasi kontrak Salah dengan Liverpool menunjukkan perkembangan positif.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 KAIRO — Menteri Olahraga Mesir Ashraf Sobhi mengaku sempat menyarankan Mohamed Salah meninggalkan Liverpool dan mencoba tantangan baru bersama klub lain. Namun, saran Sobhi ternyata ditolak oleh Salah. Penyerang asal Mesir itu justru berniat untuk bertahan di The Reds dengan menandatangani kontrak anyar. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024


Sobhi mengungkapkan saran ini usai Salah gagal mengantarkan Mesir ke putaran final Piala Dunia 2022. Lewat babak adu penalti, Mesir disingkirkan Senegal pada pertandingan leg kedua babak playoff penyisihan Piala Dunia 2022 Zona Afrika, dua pekan lalu. Pada laga tersebut, Salah gagal mengeksekusi tendangan penalti terakhir Mesir. ”Saya telah menyarankan dia untuk melanjutkan kariernya bersama klub lain, selain Liverpool. Namun, arah yang dia ambil saat ini adalah berupaya memperbarui kontraknya bersama Liverpool,” tutur Sobhi seperti dikutip BBC, Selasa (5/4/2022). 

Berita Lainnya:
Andre Onana Yakin Leny Yoro akan Sukses Bersama MU
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah


Meski Salah masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2023, kelanjutan kiprah top skorer Liga Primer Inggris musim 2018/2019 bersama The Reds dikabarkan bakal segera berakhir. Pasalnya, penyerang berusia 29 tahun itu terus menolak rencana perpanjangan kontrak dari manajemen the Reds. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah


Situasi ini pun coba dimanfaatkan oleh klub-klub besar Eropa lainnya, tidak terkecuali Barcelona. Blaugrana berharap bisa merekrut mantan winger AS Roma dan Fiorentina tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024


Kabar terbaru, negosiasi terakhir antara perwakilan Salah dengan manajemen Liverpool dilaporkan berujung positif. Salah disebut-sebut sepakat dengan tawaran perpanjangan kontrak selama empat tahun dari The Reds. Dalam tawaran kontrak teranyarnya tersebut, Salah digadang-gadang akan menerima gaji hingga mencapai 400 ribu poundsterling per pekan. Besaran gaji ini naik dua kali lipat dibanding yang diterima Salah pada saat ini, yang mencapai 200 ribu poundsterling per pekan. 

Berita Lainnya:
Everton Tolak Tawaran MU untuk Bek Jarrad Branthwaite
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah


Sebelumnya, pada Maret silam, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat mengaku cukup puas dengan negosiasi perpanjangan kontrak mantan winger Chelsea tersebut. Namun, agen Salah, Ramy Abbas, merespons pernyataan Klopp itu dengan memberikan emoji orang tertawa dalam link berita yang berisi pernyataan pelatih asal Jerman tersebut di media sosial. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024


Terlepas dari respons agennya tersebut, Salah sebelumnya pernah menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan bersama The Reds. “Mereka tahu apa yang saya inginkan. Lagipula, permintaan saya tidak muluk-muluk. Manajemen klub telah mengetahui situasinya. Semuanya (perpanjangan kontrak) berada di tangan mereka,” kata Salah dalam wawancara dengan GQ pada Januari silam. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi