Selasa, 07/05/2024 - 21:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Preview Inter Vs Verona: Nerazzurri Siap Pertahankan Dominasi

ADVERTISEMENTS

Statistik menunjukkan Awak La Beneamata dominan atas Verona.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MILAN — Beberapa hari lalu, Inter Milan meraih kemenangan bersejarah. Setelah nyaris satu dekade, Inter akhirnya mampu menumbangkan Juventus di Turin, pada ajang Liga Serie A Italia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Sebuah hasil yang memiliki banyak manfaat untuk Nerazzurri. Pertama tentu saja, kepercayaan diri La Beneamata meningkat. Berikutnya, pasukan biru hitam terus meramaikan perburuan gelar kompetisi terelit Negeri Spaghetti musim 2021/22. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Kami ingin tetap ada di sana bersama Milan dan Napoli. Kami kehilangan poin baru-baru ini, jadi kami ingin mendapatkannya lagi di beberapa pertandingan berikutnya,” kata pelatih Il Biscione, Simone Inzaghi, dikutip dari laman resmi klubnya, Jumat (8/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Setelah menaklukkan Juve, Inter Milan langsung fokus ke partai selanjutnya. Inter akan berhadapan dengan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A. Laga tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Laga AS Roma Vs Juventus Berakhir tanpa Pemenang


Jelas, Nerazzurri diunggulkan menjadi pemenang. Statistik menunjukkan Awak La Beneamata dominan atas Verona. Pasukan biru hitam tak terkalahkan dalam 20 pertemuan terakhir melawan I Mastini di berbagai ajang.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Il Biscione ingin mempertahankan tradisi tersebut. Ini agar mereka terus menempel ketat Napoli dan AC Milan. Dukungan penggemar bisa menambah semangat Hakan Calhanoglu dan rekan-rekan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 63 poin, anak asuh Inzaghi tertinggal empat angka dari Milan di singgasana. Nerazzurri memiliki satu partai tunda yang belum dimainkan.


“Kemenangan di Turin memberi kami dorongan besar. Tidak mudah untuk menang di Allianz Stadium, meski itu bukan penampilan terbaik kami musim ini, yang penting mendapatkan tiga poin. Itu juga berlaku untuk pertandingan melawan Hellas Verona pada Sabtu. Akan luar biasa bermain di depan pendukung kami, karena mereka selalu membantu kami dan memberi kami kekuatan ekstra,” ujar Calhanoglo, dikutip dari laman resmi klubnya.

Berita Lainnya:
Ten Hag Khawatir MU Kembali Dipermalukan Bournemouth


Berbagai faktor menjadikan Inter berstatus unggulan atas kubu tamu. Namun sepak bola bukan matematika. Verona akan tampil tanpa beban.


Pada giornata ke-31 lalu, Gli Scaligeri meraih kemenangan tipis 1-0 atas Genoa. Sebuah modal berharga jelang lawatan ke Giuseppe Meazza. Meski demikian, skuad polesan Igor Tudor tetap harus waspada.


Pada pertemuan pertama musim ini, Giovanni Simeone dan rekan-rekan kalah 1-3 dari lawan yang sama. Tepatnya pada akhir Agustus tahun lalu. Saat itu mereka tampil di rumah sendiri.


Duel di depan mata, berlangsung di markas lawan. Sepanjang 90 menit, anak asuh Tudor akan menghadapi teror tambahan dari Interisti di arena berkapasitas 75 ribuan kursi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi