Senin, 06/05/2024 - 22:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

DIGITALEKONOMI

Dorong Literasi Keuangan, Bank Neo Commerce Bidik Nasabah Tumbuh 20 Persen

ADVERTISEMENTS

Saat ini, Bank Neo Commerce telah melayani 15,8 juta nasabah dari seluruh Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — PT Bank Neo Commerce Tbk membidik pertumbuhan jumlah nasabah sebesar 20 persen melalui kampanye #BuatSemua. Kini, bank digital ini telah memberikan layanan perbankan dan keuangan kepada 15,8 juta nasabah dari seluruh Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Vice President & Head of Marketing Bank Neo Commerce Maritsen Darvita mengatakan kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan hingga perbaikan literasi bagi seluruh kalangan. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Tingkat literasi terhadap berbagai produk keuangan dan perbankan memang menjadi masalah utama masyarakat Indonesia. Tingkat literasi keuangan sangatlah bergantung pada tingkat pendidikan, pendapatan, hingga wilayah demografi yang ada di negara kita,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Rabu (13/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Maka itu,  Bank Neo Commerce melalui kampanye #BuatSemua berusaha meningkatkan kesadaran publik bahwa financial literacy gap masih cukup besar di tengah masyarakat dan masih menjadi akar masalah dari besarnya angka underbanked berjumlah 47 juta orang dan unbanked sebanyak 92 juta orang di Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Program Unggulan PNM Bantu Kelompok Mekaar Majukan Usaha


“Kampanye ini lahir dari besarnya gap antara antara kebutuhan finansial dan literasi keuangan di masyarakat. Saat in-depth interview dengan masyarakat Papua, kami menemukan fakta rendahnya angka kepemilikan rekening di Papua salah satunya disebabkan oleh rasa segan masyarakat pada saat mengunjungi kantor cabang bank,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


“Selain itu, tingkat kepemilikan kartu identitas sebagai syarat pelayanan dan keterbatasan mesin ATM juga menjadi faktor lainnya,” ucapnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


Melihat urgensi yang ada di masyarakat,  Bank Neo Commerce lewat kampanye #BuatSemua berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat bahwa neobank merupakan super-app yang mudah digunakan oleh semua kalangan. Aplikasi tersebut menjawab kebutuhan perbaikan literasi keuangan untuk semua kebutuhan. 

Berita Lainnya:
Kemenparekraf: Kunjungan Wisata Tertinggi di Jawa Selama Libur Lebaran


“Harapan kami, produk dan layanan BNC akan menjadi yang paling inovatif dan terbaik di kelasnya, sehingga mampu menawarkan banyak pilihan yang luas dan fleksibel bagi nasabah,” tambah Maritsen. 


Bank Neo Commerce juga memperkenalkan fitur tambahan yang bermanfaat dan praktis bagi para nasabahnya, salah satu unggulannya Neo Angpao atau THR Neo. Adapun fitur ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk berbagi keceriaan dengan orang-orang tersayang hanya dengan satu sentuhan. 


Selain Neo Angpao atau THR Neo, Bank Neo Commerce juga sudah memiliki fitur digital interface lainnya yang sangat bermanfaat seperti Free transfer, PPOB, Neo NOW, Neo WOW.  Bank Neo Commerce juga menawarkan fitur gamification seperti Neo Fortune, Neo World, Neo Chat. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi