Sabtu, 04/05/2024 - 17:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sekjen: Seluruh Kader Gerindra Jangan Menyerah Perjuangkan Prabowo Jadi Presiden

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Partai Gerindra sampai saat ini masih kekeh untuk mengusung ketua umumnya, Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilu 2024. Demikian hal itu disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dalam gelaran Rapat Koordinasi dan buka puasa bersama keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Lampung, Jumat (15/4), Muzani meminta kepada pada kader untuk turut memperjuangkan upaya tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Gerindra Lampung baru saja diumumkan kepengurusan baru. Dari daftar kepengurusan ini ada wajah lama dan wajah baru. Tapi itu tidak boleh menyurutkan loyalitas, semangat, dan komitmen kita untuk terus berjuang menjadikan Prabowo sebagai presiden” kata Muzani

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya minta kepada Ketua Gerindra Lampung yang baru, Saudara Mirza untuk mulai menyingsingkan lengan baju dari sekarang bersama ranting dan seluruh struktur yang ada demi menyongsong Gerindra yang lebih baik,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Tiga Orang Meninggal Saat Truk Tanki Tabrak Pemotor di Bandung Barat, Diduga Pemudik Motor

Menurutnya dengan kepemimpinan regenerasi partai harus diikuti dengan tugas dalam kepemimpinannya mewujudkan Indonesia yang bersatu adil dan makmur sebagaimana cita-cita partai.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Loyalitas diperlukan untuk mewujudkan ideologi partai yaitu kekuasaan yang diperuntukan untuk keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia yang bersatu,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Adapun, Muzani menyinggung soal alasan partai Gerindra tetap ngotot ingin mengusung Prabowo sebagai presiden. Karena adanya keyakinan jika Prabowo mampu membawa nasib rakyat lebih baik dan pemerataan kesejahteraan bisa direalisasikan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Menjadikan Prabowo presiden adalah ideologi kita, kenapa? Karena kesejahteraan, keadilan, kemajuan, kemandirian, kehormatan bangsa dan negara Indonesia dalam keyakinan kita bisa terwujud kalau Prabowo presiden,” jelas Muzani.

“Dalam posisinya sebagai Menhan, Prabowo juga telah berusaha meningkatkan diplomasi pertahanan kita menjadi semakin kuat dan diterima dunia internasional. Saat ini dunia menghargai dan menghormati kita sebagai negara besar baik dalam forum internasional maupun regional,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Pilpres Anies-Cak Imin

Muzani yang menjabat sebagai Wakil Ketua MPR Itu, juga meminta agar kader Gerindra Lampung dan seluruh Indonesia untuk tidak pernah berhenti menyerah memperjuangkan Prabowo untuk menjadi presiden.

“Oleh sebab itu saya meminta agar seluruh kader Gerindra untuk tidak pernah berhenti, tidak pernah bosan, apalagi menyerah dalam memperjuangkan ketua umum kita Prabowo menjadi presiden sampai itu terwujud. Gerindra harus menang di Lampung, Gerindra harus jadi pemenang pemilu pada 2024 mendatang,” tukasnya.

Dalam acara ini turut hadir Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPP Gerindra Muchlido, dan segenap jajaran pengurus Gerindra Lampung mulai dari PAC, DPC, dan DPD. Serta sejumlah anggota DPRD Gerindra Provinsi Lampung.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi