Pogba Buka Kemungkinan Pindah ke Klub Liga Inggris

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

rumor transfer Pogba selalu menjadi perbincangan

ADVERTISEMENTS

MANCHESTER — Gelandang Manchester United Paul Pogba tidak mengesampingkan kemungkinan pindah ke rival Liga Primer Inggris. Sky Sports mengatakan Pogba bisa pindah di Inggris ketika kontraknya di United berakhir pada akhir musim.

ADVERTISEMENTS

Penandatanganan rekor klub Setan Merah, akan menghabiskan sisa kontraknya saat ini sebelum pergi dengan status bebas transfer. Sejauh ini PSG diyakini sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya dan Pogba diyakini tertarik untuk kembali ke tanah airnya.

Namun, pria Prancis itu mempertimbangkan pilihannya setelah raksasa Ligue 1 itu menawarkan tawaran kontrak awal yang suram. Dan Pogba belum mengesampingkan penandatanganan untuk klub Liga Primer Inggris lainnya, dengan Newcastle tengah mengamati perkembangannya.

Pogba masuk sebagai starter untuk Manchester United dalam kekalahan 0-4 melawan Liverpool beberapa waktu lalu. Namun, ia tidak bisa menuntaskan pertandingan karena cedera di menit-menit awal. Itu tampaknya akan menjadi laga terakhir bagi Pogba bersama MU.

ADVERTISEMENTS

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick menjelaskan kalau dirinya harus menarik keluar Pogba lebih cepat karena sang pemain mengalami cedera otot. “Otot betisnya tertarik. Sepertinya sekarang, ini bukan cedera seperti yang dialami Fred, yang akan hilang dalam satu minggu,” kata Rangnick dikutip dari laman resmi klub.

ADVERTISEMENTS

Di sisi lain, rumor transfer Pogba selalu menjadi perbincangan dengan kontrak gelandang Prancis yang akan segera habis tapi tidak ada tanda-tanda perpanjangan akan diberikan oleh MU. Sejauh ini, ada tiga klub raksasa Eropa yang dikaitkan dengan Pogba yaitu Juventus, Real Madrid, dan PSG.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version