Senin, 17/06/2024 - 13:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Onana Yakin MU Bisa Balas Dendam kepada City

 LONDON (ANTARA) – Penjaga gawang Manchester United Andre Onana mengusung misi balas dendam ketika menghadapi Manchester City pada partai final Piala FA di Stadion Wembley, London, malam ini WIB. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Onana menjelaskan jika ini adalah dendam kekalahan final Liga Champions musim lalu di mana ia dan Inter Milan takluk dari Manchester City 0-1.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Itulah hal yang menyenangkan dalam sepak bola, karena Anda selalu punya kesempatan untuk membalas dendam. Kami semua tahu betapa pentingnya hal ini bagi kami, jadi pikiran kami saat ini tertuju pada Wembley, jadi kami akan pergi ke sana dengan penuh energi dan determinasi hanya untuk menang,” jelas Onana.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Ini menjadi pertemuan ketiga Onana dan Manchester United menghadapi Manchester City musim ini, dan dua pertandingan sebelumnya The Red Devils terpaksa menelan kekalahan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Tuchel Jadi Malas ke MU Karena Banyak Legenda Setan Merah Bawel Jadi Pengamat?

Onana menjelaskan jika pertandingan besok sangat penting untuk Manchester United dan ia berharap ada dukungan penuh dari suporter Setan Merah. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Dengar, tentang pendukung United, ada banyak hal yang ingin saya katakan, tapi ada banyak hal baik karena musim ini sangat sulit, sangat sulit bagi kami semua. Bagi saya, awal saya sulit, tapi mereka selalu berada di belakang kami, selalu di belakang saya dan itu luar biasa. Saya ingat satu pertandingan melawan Palace,” ujar Onana.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Itu bukanlah permainan terbaik kami. Saya pikir itu mungkin pertandingan terburuk kami musim ini, tapi mereka ada di sana. Bukan hanya pertandingan itu, orang-orang ini, mereka mendukung kami dalam momen baik dan buruk,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Onana menyadari jika pada musim ini, Manchester United tidak tampil sebagaimana yang mereka harapkan, namun kiper asal Kamerun itu tetap berharap jika suporter akan terus mendukung mereka, terutama pada laga final Piala FA kontra Manchester City.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Ringkasan Kiprah 20 Klub di Liga Primer Inggris Musim 2023/2024 (Bagian 1)

“Dan kadang-kadang kita merasa, meskipun sulit, kita tahu bahwa kita mempunyai tentara di belakang kita. Jadi pada hari Sabtu, saya ingin berjanji kepada mereka bahwa kami akan menang,” terang Onana.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya ingin sekali mengatakan bahwa kami akan menang, namun apa yang dapat saya janjikan pada hari Sabtu, kami akan mati di lapangan karena kami tahu mereka akan tetap berada di belakang kami. Motivasi ini merupakan motivasi ekstra bagi kami. Jadi ketika kami pergi, mereka akan memberikan segalanya, segalanya,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَكَانَ لَهُ ثَمَرٌ فَقَالَ لِصَاحِبِهِ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَنَا أَكْثَرُ مِنكَ مَالًا وَأَعَزُّ نَفَرًا الكهف [34] Listen
And he had fruit, so he said to his companion while he was conversing with him, "I am greater than you in wealth and mightier in [numbers of] men." Al-Kahf ( The Cave ) [34] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi