Senin, 17/06/2024 - 13:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Final FA: Rendah Hati, Guardiola Tampak tak Ingin Membuat MU Terlalu Takut kepada City

 LONDON — Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan pasukannya tenang menjaga fokus menuju Final Piala FA musim 2023/24. City bertemu Manchester United di Stadion Wembley, London, Sabtu (25/5/2024) pukul 21.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sejumlah pakar mengunggulkan the Sky Blues. Artinya, Erling Haaland dan rekan-rekan berstatus favorit. Guardiola tegaskan, mereka tidak terbuai.”Kami sudah terbiasa dengan hal itu,” kata Guardiola, dikutip dari laman resmi klubnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Ia mengulang sederet pernyataan pengamat. Saat kompetisi belum memasuki paruh musim, beberapa sudah memprediksi Man City bakal menjuarai Liga Primer Inggris dengan keunggulan mutlak atas rival terdekat. Seolah-olah mudah bagi Kevin de Bruyne dkk mendominasi.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Begitu juga di Liga Champions. Pada akhirnya, yang terjadi, City tetap trengginas. Tapi tidak segampang yang dibicarakan. Pertarungan sengit tersaji hingga pekan pamungkas.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Kekalahan di Final Piala FA tak Surutkan Perayaan Gelar Manchester City

“Jika Anda memberi tahu saya, bahwa kami akan memenangkan gelar dengan selisih 15,20 poin setiap musim, saya akan menjawab, itu membosankan. Tapi itu tidak akan terjadi,” ujar Guardiola.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Lalu tentang persaingan mereka dengan United. Jika berkaca pada situasi di liga, the Citizesn unggul 31 poin. Namun itu kompetisi berbeda.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Ini satu pertandingan tunggal. Ada banyak hal bisa terjadi. Entah itu kartu merah, dan lain sebagainya, yang bisa mengubah jalannya laga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Bisa jadi 10 melawan 11, keputusan buruk, kesalahan. Anda bisa kalah dalam satu pertandingan. Dalam jangka waktu yang lama, kami lebih baik dari United. Itu fakta. Tetapi dalam satu pertandingan, apa pun bisa terjadi. Para pemain mengetahui dan merasakannya,” ujar Guardiola.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Phil Foden: Akan Sangat Menyedihkan Jika Guardiola Tinggalkan City

Man City selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra the Red Devils. Hitungannya di berbagai ajang. Itu termasuk final Piala FA musim lalu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Pep menegaskan, kubunya menghormati setiap lawan. Ia juga serius menangani kompetisi apa pun. Tidak terpikirkan untuk menentukan skala prioritas.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Itu membuat City kembali ke fase akhir. Sebuah proses panjang. Sudah banyak tahapan dilalui.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

“Suatu kehormatan, bisa berada di sini lagi. Saya selalu mengatakan kepada para pemain saya, apa yang telah anda lakukan untuk mencapai final itu sulit, dan saya tidak pernah berubah pikiran,” ujar Guardiola, menegaskan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi