Minggu, 21/07/2024 - 20:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ternyata Ibu yang Buat Video Asusila dengan Anaknya Tidak Sakit Jiwa, Proses Hukum Berlanjut

BANDA ACEH  – Polda Metro Jaya telah menyelesaikan pemeriksaan psikologi kepada ibu R, 22, yang membuat video asusila dengan anaknya di Tangerang Selatan. Hasilnya, R dipastikan dalam keadaan kejiwaan normal.

 

“Hasil pemeriksaan kejiwaan atau psikologis oleh tim psikolog dan psikiatri terhadap tersangka R bahwasannya tidak ditemukan gangguan kejiwaan atas tersangka R,” kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (12/6).

 

Atas dasar itu, penyidikan terhadap kasus ini terus berjalan. Sebab, R memenuhi syarat untuk dimintai pertanggungjawaban hukum.

Berita Lainnya:
Polisi: Ada 57 Adegan dalam Rekonstruksi Pembakaran Rumah Wartawan di Karo

 

 

“Di mata hukum tersangka R dapat dimintai pertanggungjawaban hukum atas perbuatan yang telah dilakukannya,” jelas Ade.

 

Sebelumnya, viral aksi cabul yang dilakukan seorang ibu kandung kepada anaknya yang berusia 4 tahun. Ibu muda itu membuat sebuah video yang mempertontonkan aksi asusila kepada anaknya sendiri.

 

Dalam video terlihat pelaku menelanjangi anaknya. Dia lalu mengisap kemaluan anaknya. Dalam video sempat terdengar jika anak tersebut memanggil perempuan di depannya dengan panggilan ‘mama’.

Berita Lainnya:
Tim Hukum DPP PDIP Laporkan Penyidik KPK ke Dewas

 

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Agil membenarkan adanya kasus ini. Kini pelaku berinisial R, 22, sudah diamankan petugas.

 

“Pelaku pembuat video telah menyerahkan diri dan diamankan tadi malam di Polres Tangerang Selatan,” kata Agil kepada wartawan, Senin (3/6).

 

Pembuatan video ini diduga dilakukan di sebuah kontrakan di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Video asusila ini kemudian viral di media sosial dan menuai banyak hujatan dari warganet


Reaksi & Komentar

وَرَأَى الْمُجْرِمُونَ النَّارَ فَظَنُّوا أَنَّهُم مُّوَاقِعُوهَا وَلَمْ يَجِدُوا عَنْهَا مَصْرِفًا الكهف [53] Listen
And the criminals will see the Fire and will be certain that they are to fall therein. And they will not find from it a way elsewhere. Al-Kahf ( The Cave ) [53] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi