Jumat, 03/05/2024 - 10:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Karisma Series#2 Sukses Terlaksana Bersama Ustazah Dewi Nur Aisyah

ADVERTISEMENTS

Seorang Muslimah harus senantiasa produktif, bermanfaat bagi orang-orang disekitarnya

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Karisma (Kajian Ramadhan Muslimah) series#2 sukses digelar kembali secara daring pada Jumat (22/4) lalu. Kajian khusus muslimah ini, menghadirkan Ustazah Dewi Nur Aisyah seorang peneliti senior Indonesia lulusan University Collage London. Sosok muslimah Indonesia yang selain cerdas, juga begitu menginspirasi muslimah di negeri ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Ustazah Dewi Nur Aisyah biasa disapa Mba Dewi diawal paparannya menyampaikan bahwa, ada dua nikmat yang banyak menipu manusia yakni nikmat sehat dan nikmat waktu luang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Nikmat pertama yang sering menipu daya manusia ialah kesehatan, sebab sehat merupakan suatu nikmat yang paling berharga. Sering manusia lupa mengucap syukur kepada Allah SWT,” terangnya dalam Karisma yang bertema “Dream Big, Shine Bright, Inspire More”, Jumat (22/4).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Endus Banyak Kejanggalan, Aktivis 98 dan Rohaniwan juga Ajukan Amicus Curiae


Yang kedua, ia menyebutkan nikmat waktu luang. Banyak manusia melewatkan waktu dalam kesia-siaan. Tanpa sadar, begitu banyak waktu yang Allah SWT berikan, namun semua dilewati tanpa sesuatu yang bermanfaat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


“Berbicara tentang waktu, maka kita perlu tahu peran utama seorang muslimah. Ada tiga peran penting seorang muslimah yakni menjadi wanita sholehah, istri yang taat dan madrasah utama bagi anak-anaknya,” paparnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Maka, melihat dari ketiga peran utama tersebut, katanya, seorang muslimah harus senantiasa produktif, bermanfaat bagi orang-orang disekitarnya dan mampu menebar kebaikan juga memohon pada Allah agar dijauhkan dari siksa api neraka.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Universitas BSI Kampus BSD Dukung SMKN 6 Kabupaten Tangerang Gelar Proyek P5


“Untuk itu, kita harus Dream Big, Inspire More. Sebab dengan memiliki mimpi yang besar dan mampu menginspirasi banyak orang, kita berharap mampu menjadi jalan kebaikan bagi orang lain, mampu menginspirasi orang lain. Sehingga hidup semakin bermanfaat bagi banyak orang,” paparnya.


Sementara itu, ditemui usai acara, Umi Faddillah selaku ketua pelaksana Karisma mengatakan bahwa, adanya kajian ini dapat mengajak muslimah-muslimah agar mampu mengoptimalkan waktu Ramadhan dengan berbagai kegiatan yang positif.


“Hadirnya Karisma yang disiarkan langsung melalui instagram dan youtube Kuliah BSI Aja, diharapkan mampu menjadi motivasi kebaikan bagi generasi muda umumnya dan seluruh civitas akademika Universitas BSI khususnya,” tutupnya.


 


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi