Jumat, 03/05/2024 - 09:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

PP Salurkan 400 Paket Sembako untuk Bantu Kebutuhan Pekerja

ADVERTISEMENTS

PP salurkan sembako bagi pekerja seperti petugas kebersihan, keamanan dan taman

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero) Tbk, membagikan paket sembako gratis kepada pekerja di lingkungan perusahaan. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban perekonomian mereka pada Ramadhan 1443 Hijriah. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Direktur Keuangan & Manajemen Risiko merangkap Sekretaris Perusahaan PP Agus Purbianto mengatakan pembagian paket sembako gratis ini perseroan menyalurkan sebanyak 400 paket.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Pemberian bantuan berupa paket sembako gratis tersebut bertujuan untuk membantu sesama terutama para pekerja yang berada di lingkungan perusahaan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (26/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Dalam paket sembako yang dibagikan kepada para pekerja tersebut berisi lima kilogram beras premium, dua kilogram gula pasir, satu liter minyak goreng, satu kaleng sarden, lima mie instant, satu botol sirup, satu kotak teh celup, satu kotak kopi, dan satu botol hand sanitizer. Paket sembako dibagikan langsung kepada para pekerja yang berada di sekitar lingkungan kantor perusahaan, yang terdiri dari petugas kebersihan, pengemudi, petugas keamanan, pembersih taman, dan pengurus masjid.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Otorita IKN dan ACWA Power Kolaborasi Bangun Pembangkit Listrik Hijau


Sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran Covid-19, kegiatan pembagian paket sembako gratis dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti kewajiban penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, tidak bersentuhan secara langsung.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Pada Ramadhan ini, perseroan juga mengadakan program Keberkahan bagi Sahabat PP Setempat (KETUPPAT) Ramadhan selama Ramadhan. Pada program ini perseroan telah memberikan bantuan kepada Yayasan Yatim Mizan Amanah di Batu Ampar, Jakarta Timur, juga memberikan bantuan KETUPPAT Ramadhan kepada Yayasan Panji Nusantara, Kramat Jati, Jakarta Timur.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Manajemen: Status Bandara Sentani Jadi Bandara Internasional


“Bantuan yang diberikan oleh perusahaan kepada kedua yayasan tersebut tersebut berupa santunan uang tunai, bakti sosial, dan makanan dalam kotak dapat berbuka puasa,” ucapnya.


Masih dalam program KETUPPAT Ramadhan, perseroan juga memberikan bantuan berupa baju seragam kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Rindang Indonesia yang berlokasi di Jati Rahayu Pondok Melayu, Bekasi. Dalam bantuan tersebut, perusahaan menyalurkan seratus paket baju seragam bagi anak yatim piatu.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi