Senin, 17/06/2024 - 00:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Persita Datangkan Mantan Pemain Persib dan Persipura

Keduanya yakin bisa mendapatkan menit bermain.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 BANDUNG — Persita Tangerang mengumumkan dua pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023. Keduanya adalah Mario Jardel dan Dede Sulaeman yang diperkenalkan secara resmi pada Selasa (10/5/2022). 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh


Mario Jardel merupakan mantan pemain Persib Bandung. Sempat digadang-gadang menjadi wonderkid Persib, Jardel justru tidak mendapatkan kesempatan bermain di Persib. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah


Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryantara memanfaatkan hal tersebut untuk membawanya ke Persita. Nyoman mengakui bakat yang dimiliki oleh pemain mud aini. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda


“Saya senang bisa mendapatkan Jardel, talenta muda berbakat dan dia memiliki masa depan yang masih sangat panjang,” kata Nyoman. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh


Sementara itu Persita turut memperkenalkan Dede Sulaiman, kiper senior Persipura. Berbeda dari Jardel yang masih muda, Nyoman mengakui pemain senior ini didatangkan untuk membagikan pengalamannya pada pemain lain. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
STY tidak Masalah dengan Regulasi Delapan Pemain Asing di Liga 1


“Pengalaman Dede memudahkan kami untuk merekrutnya di Persita. Kami berharap dia bisa membagikan ilmu dan membimbing para pemain muda di Persita,” kata Nyoman.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh


Jardel baru berusia 21 tahun dan mendapatkan kontrak dua musim dalam tim. Jardel mengaku antusias bisa menjadi bagian dari Persita.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024


“Saya memilih Persita karena yakin bisa mendapatkan peluang dan menit bermain lebih banyak di tim ini. Harapan saya tentu bisa memberikan yang terbaik buat tim dan memaksimalkan kesempatan yang ada,” kata Jardel. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Bukan Pemain Persib, Fransisco Rivera yang Didapuk Jadi Pemain Terbaik BRI Liga 1 2024


Sementara itu bagi Dede, bergabung dengan Persita membuatnya bisa lebih dekat dengan keluarganya. Membela Persipura sejak 2014, tentu segudang pengalaman bisa dibagikan pada pemain Persita lainnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


“Kiper Persita yang lain juga termasuk kiper yang berpengalaman di liga 1, saya ingin kita saling mendukung satu sama lainnya. Siapapun yang jadi pilihan utama dalam suatu pertandingan harus kita doakan dan semangati karena ini kita bermain dengan membawa nama Tim Persita bukan perorangan. Jadi siapapun pilihan pelatih, berarti itu yang terbaik dan siap dimainkan demi kemenangan Persita,” kata Dede.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi