Kamis, 02/05/2024 - 06:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Taman Kota 1 Tangsel Bakal Kembali Dibuka 21 Mei 2022

ADVERTISEMENTS

Taman Kota 1 dibuka kembali karena melihat pandemi Covid-19 yang sudah melandai

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

TANGERANG SELATAN — Sejumlah fasilitas publik yang sempat tutup akibat kondisi pandemi berangsur mulai kembali dibuka seiring dengan melandainya kasus Covid-19. Salah satunya Taman Kota 1 yang direncanakan dibuka dalam waktu dekat oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tangsel. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Rencana dibuka Sabtu, 21Mei 2022. Besok (Jumat, 20 Mei) kita akan cek persiapan, kita pastikan kalau kondusif Sabtu pagi sudah dibuka, masyarakat bisa beraktivitas jogging, olahraga, atau refleshing di Taman Kota 1,” ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto, Kamis (19/5/2022). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Prabowo-Mega akan Singkirkan Jokowi?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Wahyunoto mengatakan, dibukanya kembali Taman Kota 1 seiring dengan kondisi Covid-19 yang kian melandai di Kota Tangsel. Serta pelonggaran-pelonggaran aturan yang berangsur diberlakukan. 

ADVERTISEMENTS


“Taman Kota 1 dibuka kembali karena melihat keadaan pandemi Covid-19 yang sudah melandai, seiring dengan pelonggaran beberapa fasilitas publik seperti terminal, stasiun, maka Taman Kota 1 juga dipertimbangkan sudah bisa dibuka secara terbatas,” terangnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Kendati demikian, Wahyu menyebut penerapan protokol kesehatan diimbau untuk tetap diterapkan oleh masyarakat saat beraktivitas di Taman Kota 1. Meliputi menjaga jarak dan mencuci tangan, termasuk pula menggunakan masker serta penggunaan aplikasi Peduli Lindungi yang disiapkan di gerbang masuk Taman Kota 1. 

Berita Lainnya:
Polisi Resmi Tetapkan Rio Reifan Tersangka Kasus Narkoba


“Kita hanya mengimbau untuk tetap menjalankan prokes, untuk membiasakan masyarakat disiplin. Karena Taman Kota 1 akan kami atur sedemikian rupa agar pedagang tidak menjajakan dagangan penuh seperti di Jaletreng (Taman Kota 2), jadi kita mulai disiplin prokes di Tamkot (Taman Kota),” jelasnya. 


Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkannya dengan baik untuk melakukan aktivitas yang positif di Taman Kota 1 yang telah sempat ditutup sepanjang pandemi berlangsung itu. Seperti kegiatan olahraga ataupun sekedar mencari udara segar dengan menikmati alam.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi