Kamis, 25/04/2024 - 22:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Digoyang Isu Kerenggangan dengan Jokowi, Ini Jawaban Megawati 

ADVERTISEMENTS

Megawati menampik isu soal munculnya kerenggangan dengan Jokowi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menepis isu ada kerenganggan antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dirinya memastikan hubungan dirinya dengan mantan wali kota Solo itu baik-baik saja. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Ini ada Pak Jokowi, ada Ibu (Iriana) juga, kami dari dulu kekeluargaan. Jadi, kalau mau istilahnya ‘digoreng-goreng’, itu kan begitulah,” kata Megawati ditemui wartawan usai peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Dalam kesempatan yang sama Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga membantah kabar hubungannya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merenggang. Menurut dia, hubungan dirinya dengan Presiden ke-5 RI sudah seperti layaknya ibu dan anak dalam sebuah keluarga besar. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Beredar Rekaman Pilot Susi Air yang Disandera OPM Minta TNI Tidak Jatuhkan Bom


“Siapa bilang renggang, saya dengan ibu Megawati sudah seperti ibu dan anak dalam sebuah keluarga besar. Jelas, kan?,” kata Jokowi usai meresmikan masjid At-Taufiq PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Namun demikian, dia mengakui perbedaan dalam perjalanan hubungan seorang ibu dan anak merupakan hal yang wajar. Dia juga meminta agar hal ini tak diartikan lain oleh masyarakat. 


“Bahwa dalam perjalanan anak tuh kadang ada yang bandel. Ada yang nakal, biasa. Saya bilang tadi wajar. Jangan ditarik ke mana-mana,” imbuhnya. 

Berita Lainnya:
Megawati Bermanuver Menipu Rakyat soal Amicus Curiae


Sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto juga menceritakan tanggapan Megawati Soekarnoputri ketika diisukan renggang dengan Presiden Joko Widodo. Ketua Umum PDIP itu disebutnya tersenyum sambil geleng-geleng kepala. 


“Saya dan Mas Pramono Anung menyaksikan sebelum dan sesudah pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus BPIP yang berbicara akrab penuh kegembiraan. Bahkan setelah acara pelantikan, Pak Jokowi dan Bu Mega berbicara empat mata dan pada saat menuju mobil Pak Jokowi menggandeng tangan Bu Mega,” ujar Hasto lewat keterangan tertulisnya, Selasa (7/6/2022).    

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi