Jumat, 01/03/2024 - 15:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Digoyang Isu Kerenggangan dengan Jokowi, Ini Jawaban Megawati 

ADVERTISEMENTS

Megawati menampik isu soal munculnya kerenggangan dengan Jokowi

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menepis isu ada kerenganggan antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dirinya memastikan hubungan dirinya dengan mantan wali kota Solo itu baik-baik saja. 

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan


“Ini ada Pak Jokowi, ada Ibu (Iriana) juga, kami dari dulu kekeluargaan. Jadi, kalau mau istilahnya ‘digoreng-goreng’, itu kan begitulah,” kata Megawati ditemui wartawan usai peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj


Dalam kesempatan yang sama Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga membantah kabar hubungannya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merenggang. Menurut dia, hubungan dirinya dengan Presiden ke-5 RI sudah seperti layaknya ibu dan anak dalam sebuah keluarga besar. 

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Megawati Mewanti-wanti, Hak Angket Jangan Dipolitisasi untuk Makzulkan Jokowi


“Siapa bilang renggang, saya dengan ibu Megawati sudah seperti ibu dan anak dalam sebuah keluarga besar. Jelas, kan?,” kata Jokowi usai meresmikan masjid At-Taufiq PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). 

ADVERTISEMENTS


Namun demikian, dia mengakui perbedaan dalam perjalanan hubungan seorang ibu dan anak merupakan hal yang wajar. Dia juga meminta agar hal ini tak diartikan lain oleh masyarakat. 

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action


“Bahwa dalam perjalanan anak tuh kadang ada yang bandel. Ada yang nakal, biasa. Saya bilang tadi wajar. Jangan ditarik ke mana-mana,” imbuhnya. 

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Sentil Paslon Capres Pelanggar Etika, Romo Magnis: Etika Itu Membedakan Manusia dengan Binatang


Sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto juga menceritakan tanggapan Megawati Soekarnoputri ketika diisukan renggang dengan Presiden Joko Widodo. Ketua Umum PDIP itu disebutnya tersenyum sambil geleng-geleng kepala. 


“Saya dan Mas Pramono Anung menyaksikan sebelum dan sesudah pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus BPIP yang berbicara akrab penuh kegembiraan. Bahkan setelah acara pelantikan, Pak Jokowi dan Bu Mega berbicara empat mata dan pada saat menuju mobil Pak Jokowi menggandeng tangan Bu Mega,” ujar Hasto lewat keterangan tertulisnya, Selasa (7/6/2022).    

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi